Lagu Danang “Atiku Loro”, Dalam Sedih Mengajak Bergoyang

oleh -23 views
Lagu Danang
Danang

Lagu Danang “Atiku Loro”, Dalam Sedih Mengajak Bergoyang

JAKARTA (AD)Lagu Danang “Atiku Loro”, dalam sedih mengajak bergoyang. Semenjak rilisnya Album TEMBANG KATRESNAN berbagai tema cinta telah diusung di setiap single lagu cinta yang dikeluarkan dengan berbagai tema.

Ada beberapa album telah diuncurkan, seperti, “Angin Lalu” Cinta yang tersia-siakan, “Dharmae Ibu” Cinta kepada ibu, “Ojo Adoh Adoh” Cinta yang lagi hangat-hangatnya, “Urip Tanpo Riko” ketika cinta harus hidup tanpa sang kekasih dan kali ini untuk single ke lima dari Album TEMBANG KATRESNAN yang berjudul “ATIKU LORO”.

Lagu cinta adalah tema yang ngga pernah habis untuk diceritakan apa lagi lagu-lagu patah hati atau istilah kerennya dikalangan milenials disebut lagu –lagu ambyar, yang membedakan lagu ATIKU LORO ATI dengan lagu ambyar lainnya adalah rasa yang dibawakan oleh Danang di setiap nadanya.

“Karena di album ini memang tidak ada lagu-lagu yang membutuhkan skil yang berlebihan lagu-lagu di album ini lebih mengutamakan rasa ketimbang skill apalagi dilagu Atiku Loro ini musiknya juga mengajak bergoyang,” jelas Danang dalam rilis yang diterima atjehdaily.id, Sabtu, 5 Juni 2021.

BACA..  Majelis Pemuda Aceh Dukung KPK Basmi Korupsi di Aceh

Sang penyanyi muda berbakat itu mengaku, lagu kali ini agak berbeda dengan album sebelumnya. Album sebelumnya, lagu Danang lebih mengarah ke perilaku galau, namun sekarang agak lain. Danang pun mengajak para pencinta lagu untuk segera memiliki album terbarunya itu.

“Kalo kemaren galau karena harus hidup tanpa cintanya kali bener-bener ambyar karena cinta yang diberikan ternyata tidak cukup untuk sang kekasih hingga pindah ke lain hati, para sad boys para sobat ambyar selamat menikmati lagu ini,” ujar Danang.

BACA..  Kasus PSR Aceh Tamiang, Penyidik Kejati Aceh Belum Tetapkan Tersangka

Sebutnya, untuk musik masih diberikan kepada victor musik dan wandra dibawah supervisi Danang yang menginginkan walaupun lagu ini ceritanya sedih danang ingin musiknya tetap memiliki nuansa riang yang mengajak bergoyang.

“Semoga rangkaian lagu ambyar yang aku keluarkan  dua kali berturut-turut ini menjadi lagu-lagu yang masuk dalam playlist para sobat ambyar dimanapun berada,” harap penyanyi itu mengakhiri rilis persnya. (rp)