Ketua PWI Aceh Kunjungi Kantor Redaksi Atjehdaily.Id, Bahas Apa?

oleh -66 views
Ketua PWI Aceh

Banda Aceh (AD) – Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Aceh, Tarmilin Usman, SE, MM bersama rombongan mengunjungi kantor redaksi Atjehdaily.Id (grup MEDIA ACEH), di Gampong Keuramat, Kuta Alam, Banda Aceh, Sabtu 5 Juni 2021 siang. Apa saja yang dibahas?

BACA..  Wali Kota Sabang Beri Bantuan Ke Palestina Melalui KNRP

“Hari ini kita berkunjung ke kantor redaksi Atjehdaily.Id (grup MEDIA ACEH), minggu depan bisa saja ke kantor redaksi media lainnya,” ujar Tarmilin Usman saat membuka pembicaraan dengan pengelola dan jajaran redaksi Atjehdaily.id (MEDIA ACEH Grup).

BACA..  LPPNRI Soroti Lampu Penerangan Jalan di Aceh Besar

Dalam kunjungan tersebut, Tarmilin Usman turut didampingi Bendahara PWI Aceh, Azhari Bahrul, SE yang juga Pemimpin Redaksi Kantor Berita Aceh (KBA.one), Syarbaini Oesman (Pemilik AQshare.Id dan Kanal73.com, serta perwakilan Acehstandar.com, Ikhsan.

BACA..  Pemerintah Kota Sabang Apresiasi Kodim 0112/Sabang

“Antar pengelola media massa harus saling komunikasi dan berbagi pengalaman,” saran Azhari Bahrul, SE.

Ketua PWI Aceh yang juga Pemimpin Umum beritamerdeka.net, memberikan apresiasi yang tinggi atas eksistensi Atjehdaily.id dan Mingguan MEDIA ACEH dalam kontribusi suguhan informasi ke publik.

“Sebenarnya kami sudah lama ingin berkunjung ke kantor Media Aceh dan ternyata sangat cocok sebagai kantor media,” ungkap Tarmilin Usman.

Selain membahas persoalan media pers, celoteh berbagai topik pun mengalir dalam pertemuan hampir 4 jam itu.

“Isu kehadiran KPK di Aceh menarik dibahas, kenapa ada pejabat diperiksa,” sambung Tarmilin.

Dalam pertemuan tersebut, Direktur PT Atjeh Media Group, selaku pengelola Mingguan MEDIA ACEH dan media online ATJEHDAILY.ID, Mukhtaruddin Usman mengucapkan terima kasih dan merasa sangat terhormat atas kehadiran petinggi PWI Aceh. Selain itu, dia berharap dukungan dari PWI Aceh untuk peningkatan kualitas sumber daya wartawan MEDIA ACEH Grup, baik melalui pelatihan dan pendidikan maupun pembekalan lainnya.

“Kami sangat berharap bantuan PWI untuk pengembangan sumber daya wartawan kami,” pinta Muhtarruddin Usman.

Pertemuan tersebut berakhir saat azan sholat ashar berkumandang dari mesjid yang berada di samping kantor redaksi MEDIA ACEH grup. Pemimpin redaksi Atjehdaily,Id langsung mengajak pengurus PWI Aceh dan jajaran pengelola dan redaksi Atjehdaily.Id untuk sholat berjamaah.

“Mari kita akhiri pertemuan ini, ayo sholat berjamaah!,” ajak Teuku Maimun Umar. (TMU)