Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Puluhan Wartawan dari Komunitas Jurnalis Pidie Jaya Bukber

oleh

Pidie Jaya (AD) – Puluhan wartawan yang tergabung dalam komunitas jurnalis (KJ) Pidie Jaya melakukan buka puasa bareng (bukber) di warung kopi Emirate, pada Kamis 06 Mei 2021.

“Ini merupakan buka puasa perdana yang sengaja di laksanakan agar silaturahmi antara anggota komunitas jurnalis Pidie Jaya tetap kompak dan solid,” sebut Ridwan Plt.Ketua.

BACA..  Lintas Organisasi dan Komunitas di Pijay Meriahkan WCD 2021

Rencana buka puasa bersama dengan anggota Komunitas Jurnalis ini sudah lama di rancang, Namun mengingat banyak anggota yang sibuk dengan kegiatan liputan, maka baru kali ini bisa di laksanakan.

” Alhamdulillah, buka puasa bersama dengan anggota komunitas perdana ini bisa hadir semua nya, dan kita berharap dengan ada nya seperti ini semua anggota tetap semangat dan menjaga kode etik masing- masing,” ujar Ridwan Ketua Panitia buka puasa bersama.

BACA..  Duta Besar Jepang Kunjungi Masjid Istiqlal

Adapun sejumlah awak media yang hadir diantaranya, liputangampongnews, kabarsatu.com, readers.id, acehpress, gemarnews.com, noa, keizalinnews, koranindependent, barometer, metropolis, kabarpost, medianad, atjehdaily.id acehpost, mataaceh, lenteranasional, mediaaceh.co.id dan sejumlah sesepuh pers pidie jaya. (Teuku Saiful).