Prediksi Pertandingan Olot vs Osasuna

oleh -118 views
Prediksi Pertandingan Olot vs Osasuna

ATJEHDAILY – Olot dan Osasuna saling berhadapan di Camp Municipal d’Olot pada babak 2 Copa del Rey, Pertandingan ini akan dimainkan pada 07/01/2021 pukul 01:00

Olot akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 1-2 di Copa del Rey melawan Poblense.

example banner

Satu-satunya pencetak gol dari Olot adalah Xumetra (39 ‘).

Di pertandingan terakhir mereka, Osasuna bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga melawan Real Sociedad.

BACA..  Prediksi Pertandingan AZ Alkmaar vs FC Utrecht

Dalam pertandingan itu, Osasuna memiliki 38% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Osasuna adalah Jonathan Calleri (20 ‘). Di sisi lain, Real Sociedad melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tembakan tepat sasaran. Barrenetxea (46 ‘) mencetak gol untuk Real Sociedad.

Osasuna berbahaya di lini depan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 13 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sementara manajer mereka Jagoba Arrasate tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Los Rojillos juga dapat meningkatkan pertahanan setelah mencetak gol dalam 5 dari pertandingan yang sama. Tren seperti itu mungkin tidak akan berlanjut hingga pertandingan ini, tentu saja.

Bos Olot memiliki komplemen penuh, tanpa masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

BACA..  Prediksi Pertandingan Newcastle United vs Leeds United

Dalam kelompok pemain dengan kekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Osasuna Jagoba Arrasate. Chimy Ávila (Cruciate Ligament Rupture) ketinggalan pertandingan ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Valladolid vs Levante

Kami berpendapat Olot pasti bisa menembus pertahanan pasukan Osasuna ini, meski satu gol mungkin tidak cukup bagus.