Prediksi Pertandingan Lyon vs Lens

oleh -113 views
Prediksi Pertandingan Lyon vs Lens

ATJEHDAILY – Lyon akan berusaha untuk memperkuat posisi mereka di puncak peringkat Ligue 1 ketika mereka menyambut Lens yang tidak konsisten di Groupama Stadium setelah jeda Natal.

Les Gones mengakhiri tahun 2020 di puncak klasemen menyusul kemenangan 3-0 atas Nantes, dan Lens juga memenangkan pertandingan terakhir mereka tahun ini saat mereka mengalahkan Brest 2-1.

example banner

Setelah berjuang untuk konsistensi di awal musim, Lyon kini sedang dalam perjalanan menuju kemenangan Ligue 1 pertama sejak kampanye 2007-08.

Pasukan Rudi Garcia menutup tahun 2020 dengan kemenangan gemilang melawan tim Nantes yang kesulitan pada 23 Desember, dengan Karl Toko Ekambi, Tino Kadewere dan Lucas Paqueta mengakhiri pertandingan sebelum turun minum di Stadion Groupama.

BACA..  Prediksi Pertandingan Rotherham United vs Stoke City

Kemenangan ketujuh Lyon dari delapan pertandingan terakhir mereka memastikan bahwa mereka akan memimpin menuju Tahun Baru, tetapi hanya satu gol yang memisahkan Les Gones dan urutan kedua Lille – yang juga mengumpulkan 36 poin dari 17 pertandingan – di klasemen.

Para pemuncak klasemen sekarang akan bertujuan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di papan atas Prancis menjadi 15 pertandingan, dan tidak ada tim yang berhasil menang di kandang Lyon sejauh ini dalam kampanye 2020-21.

Namun, apa pun selain kemenangan membuka pintu bagi Lille atau Paris Saint-Germain untuk melompati Lyon pada hari Rabu, dan bahkan kemenangan mungkin tidak cukup untuk tetap berada di puncak jika Lille dapat mencetak lebih banyak gol dan kemenangan atas Angers.

BACA..  Prediksi Pertandingan Rotherham United vs Stoke City

Sementara itu, tahun 2020 Lens yang mengesankan berakhir dengan sempurna dengan kemenangan 2-1 atas Brest – hasil yang membuat mereka menyelesaikan tahun ini di tujuh besar setelah kekalahan Montpellier dari Lille.

Arnaud Kalimuendo dan Florian Sotoca mencetak gol yang membawa pasukan Franck Haise meraih kemenangan kedelapan musim ini, dan pendukung Sang et Or memiliki banyak alasan untuk optimis jika Lens ‘2021 sama suksesnya dengan tahun 2020 mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Rotherham United vs Stoke City

Meskipun diperkirakan oleh banyak orang untuk segera kembali ke tingkat kedua, Lens dengan tegas dalam argumen untuk mendapatkan tempat di Eropa dan memiliki poin yang sama dengan tim urutan keenam Monaco – yang telah memainkan permainan lebih banyak – dan terpaut empat poin dari urutan keempat- menempatkan Rennes dengan satu pertandingan di tangan.