Prediksi Pertandingan Deportivo vs Alaves

oleh -135 views
Prediksi Pertandingan Deportivo vs Alaves

ATJEDAILY – Deportivo de La Coruña mempersiapkan diri untuk pertandingan dengan lawan Alaves, Pertandingan ini akan dimainkan pada 07/01/2021 pukul 01:00

Deportivo de La Coruña ingin melanjutkan dari tempat terakhir mereka tinggalkan dengan kemenangan Copa del Rey 1-0 melawan El Ejido.

example banner

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Deportivo de La Coruña adalah Hernández Ortega (13 ‘).

Sangat jarang dalam beberapa kali terakhir Deportivo de La Coruña berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Branquiazuis gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, membocorkan 7 gol di jalan. Selain itu, masih harus dilihat apakah tren tersebut akan berlanjut di game berikutnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : Wolfsburg vs RB Leipzig

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Atlético Madrid dalam laga La Liga, Alaves dan para penggemar perjalanan mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Alaves memiliki 40% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Atlético de Madrid melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 4 percobaan tepat sasaran. Marcos Llorente (41 ‘), Felipe (84’ Gol bunuh diri) dan Luis Suárez (90 ‘) mencetak gol untuk Atlético Madrid.

Statistik tidak berbohong, dan Alaves telah dikalahkan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 7 gol. Di belakang, Babazorros pasti bisa bermain lebih baik.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: PEC Zwolle vs Fortuna Sittard

Pemeriksaan pertemuan head to head mereka sebelumnya yang dimulai pada 19/09/2016 menunjukkan bahwa Deportivo de La Coruña telah memenangkan 1 dari ini & Alaves 2, dengan penghitungan hasil yang ditarik menjadi 3.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman : Dortmund vs Mainz 05

Jumlah gabungan 9 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 4 untuk Branquiazuis dan 5 datang dari Babazorros. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke-24 pada 17/02/2018 ketika skor akhirnya adalah Alaves 1-0 Deportivo de La Coruña.

Saat itu, Alaves memiliki 48% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Munir El Haddadi (61 ‘).