AKBP Syahrul SIK Jabat Kapolres Sabang

oleh -185 views

Sabang (ADC) AKBP Slamet Wahyudi SIK MH, yang telah bertugas selama 1,8 tahun menjabat selaku Kapolres Sabang, kini akan mendapat jabatan baru sebagai Kapolres Lampung Tengah.

Sementara AKBP Syahrul SIK yang sebelumnya bertugas sebagai Kasubdit II Ditreskrimum Polda Aceh diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Sabang.

Kapolres Sabang Slamet Wahyudi SIK MH yang menggantikan AKBP Nurmei Ningsih 2 tahun lalu kini Slamet Wahyudi kembali ke Polres Metro Lampung dimana sebelumnya yang bersangkutan menjabat sebagai Kabag Op di polres tersebut.

Kapolres Slamet Wahyudi yang banyak bertugas dilingkungan Brimob itu dikenal tegas, disiplin dan bersahabat. Tetapi tidak bermain main dalam menindak kejahatan.

Beliau, selain disiplin juga tidak pilih kasih dan pandang bulu terhadap pelaku atau pelanggar hukum, termasuk bagi anggota kepolisian sendiri.

Pun begitu, masyarakat Sabang merasa kehilangan atas mutasinya AKBP Slamet Wahyudi. Diharapkan dimanapun bertugas dapat memberi keamanan, kenyamanan, dan kesejukan bagi masyarakat.

BACA..  Majelis Pemuda Aceh Dukung KPK Basmi Korupsi di Aceh

“Terima kasih AKBP Slamet Wahyudi, kiranya dimanapun bertugas masyarakat berharap untuk tidak pernah melupakan Sabang. Semoga ditempat yang baru karir Bapak Slamet Wahyudi lebih baik lagi dan dapat memberi keamanan, kenyamanan, dan kesejukan, ” ucap tokoh masyarakat Sabang Burhanuddin, Sabtu (06/01/2018) di Sabang. (Jalal)