AKBP Slamet Wahyudi Pindah Sekalian Pulang Kampung

oleh -224 views

Sabang (ADC) – Kapolres Sabang AKBP Slamet Wahyudi,S.IK.MH, dimutasikan ke Lampung Tengah Polda Bandar Lampung, pemindahan Slamet ke provinsi penyeberangan antara Sumatera dan pulau Jawa itu ibarat pulang kampung.

Slamet Wahyudi, menempati Polres Sabang sejak 2015 silam, menggantikan AKBP Nurmeiningsih saat itu. Sejak mantan pasukan Brimob tersebut, menjabat sebagai Kapolres banyak hal yang berubah dilingkungan Polres kawasan wisata ini.

Perubahan yang sangat drastis dirasakan personel Polres Sabang terutama menyangkut kedisiplinan, ketegasan dan kekompakan dijajaran Polres tersebut.

Memang awal penempatan perwira yang tegas dan penuh disiplin ini membuat kerut nyali anggotanya, namun sesuai waktu berjalan semua lini terlihat berubah drastis.

Bahkan, kini antara Kapolres dengan Personel ibarat anak dan ayahnya, dimana tanpa hari yang tidak ngumpul para perwira dan personel dengan perwira yang beristri putri Lampung ini.

“Meskipun diawal-awal kami agak kaku tetapi kini sudah seperti anak dan ayah, sayang kedekatan kami harus segera berakhir karena bapak pindah ke Polda Lampung”., ujar salah seorang personel.

BACA..  Dua LSM Berorasi, Perintahkan Tangkap Mafia UMKM di Aceh Tenggara

Diharapkan, perpidahan AKBP Slamet Wahyudi ke Polres Lampung Tengah kiranya, tidak melupakan anggotanya di Sabang. Pasalnya, bapak Kapolres telah merubah prilaku kami dalam menjalankan tugas kearah yang lebih baik dan tangguh.

“Kami telah mendapat ilmu dan pembinaan tentang ketegasan dan disiplin yang tinggi, dalam bertugas serta memberi pelayanan prima bagi masyarakat. Selain itu, kekompakan antara personel juga semakin baik”., sebut anggota lainnya.(Jalal).