Prediksi Pertandingan FC Koln vs Wolfsburg

oleh -168 views

ATJEHDAILY – FC Koln menjamu Wolfsburg di Bundesliga pada hari Sabtu, dengan tim tamu yang sedang dalam performa ingin naik ke empat besar klasemen dengan kemenangan.

Koln, sementara itu, keluar dari posisi tiga terbawah dengan kemenangan luar biasa 2-1 di Borussia Dortmund akhir pekan lalu.

example banner

Memang, sulit membayangkan bahkan penggemar Koln yang paling optimis pun percaya diri untuk mencapai apa pun menjelang perjalanan tim mereka ke Dortmund pada matchday terakhir.

Setelah gagal memenangkan salah satu dari delapan pertandingan pembukaan mereka, Koln terdampar di bagian bawah klasemen bersama dengan Schalke 04 menuju ke pertandingan tersebut. Namun, mereka telah kompetitif di setiap pertandingan musim ini, dan Markus Gisdol kemungkinan akan merasa timnya mendapat permainan ketat yang menguntungkannya.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Itu adalah kasus deja vu di Dortmund, dengan dua tiang belakang Ellyes Skhiri tap-in dari sudut kedua sisi waktu yang cukup untuk memberi Koln tiga poin. Rencananya jelas: tekan Marius Wolf, dengan status pinjaman dari Dortmund, di tiang dekat, dengan filmnya jatuh ke tangan Skhiri untuk penyelesaian sederhana pada kedua kesempatan.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Sisi Lucien Favre bangkit seperti yang Anda harapkan, dengan penyelesaian membungkuk Thorgan Hazard memberi tuan rumah harapan, sebelum Erling Braut Haaland entah bagaimana meleset dari tiga yard setelah memotong akurat Marco Reus. Seperti yang disinggung, Koln bisa dibilang karena sedikit keberuntungan dan sekarang memiliki platform untuk membangun sisa kampanye.

Setelah menggambar empat pertandingan pembukaan mereka, Wolfsburg mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka – satu-satunya tim bersama dengan Bayer Leverkusen yang melakukannya di Bundesliga – tetapi secara krusial mengubah hasil imbang menjadi kemenangan dengan 13 poin dari lima pertandingan terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Final Supercopa Spanyol: Barcelona vs Athletic Bilbao

Oliver Glasner akan senang dengan gaya sepak bola yang saat ini dimainkan timnya, dengan orang-orang seperti Renato Steffen dan Xaver Schlager dalam performa yang luar biasa saat ini. Bek tengah Maxence Lacroix juga mengesankan, dengan umpan-umpannya yang sangat penting dalam membalikkan keadaan dalam kemenangan 5-3 yang menghibur atas Werder Bremen pada pertandingan Jumat malam akhir pekan lalu.