Prediksi Pertandingan Werder Bremen vs Koln

oleh -710 views

example banner

example banner

ATJHDAILY – Werder Bremen akan menjamu FC Koln pada hari Jumat saat kampanye Bundesliga 2020-21 berlanjut, dengan tim tamu masih mencari kemenangan pertama mereka musim ini.

Bremen, sementara itu, telah bermain imbang dalam tiga pertandingan berturut-turut 1-1 setelah mendapatkan poin kredit di Eintracht Frankfurt akhir pekan lalu.

example banner

Memang, hanya bertahan dari degradasi dalam playoff melawan Heidenheim musim lalu, itu menjadi awal musim yang solid bagi tim Florian Kohfeldt.

Hasil imbang 1-1 di Frankfurt akhir pekan lalu adalah hasil imbang ketiga berturut-turut dengan skor itu, dengan Joshua Sargent menutup serangan balik yang bagus dengan melepaskan tembakan melewati Kevin Trapp di tiang dekat untuk mencetak gol liga pertamanya sejak hari terakhir musim lalu.

Setelah ditolak untuk memimpin sendiri di babak pertama setelah Andre Silva dianggap melakukan offside dalam membangun serangan Daichi Kamada, tuan rumah membalas dengan merampas kepemilikan Jean-Manuel Mbom setelah bek kiri itu tidak perlu mencoba untuk melindungi. bola di luar area penalti sendiri, dengan Kamada mengincar Silva untuk menyamakan kedudukan, dengan hasil imbang mungkin merupakan hasil yang adil dalam urusan yang sebagian besar tidak menarik.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sivasspor vs Villarreal

Sisi Kohfeldt hanya kalah satu dari enam pertandingan pembukaan mereka untuk menempati posisi paruh atas, tetapi pemain berusia 38 tahun itu akan berharap untuk kinerja yang lebih baik dan kemenangan pertama dalam empat pertandingan melawan lawan mereka yang kesulitan.

Koln, sementara itu, mungkin tetap tanpa kemenangan tetapi akan didorong oleh tekad yang ditunjukkan dalam kekalahan 2-1 mereka di kandang melawan Bayern Munich akhir pekan lalu.

Memang Hansi Flick memilih untuk mengistirahatkan Robert Lewandowski, memberikan awal yang jarang pada Eric Choupo-Moting, tetapi sebaliknya juara bertahan Eropa dan Bundesliga itu hampir mendekati kekuatan penuh. Marius Wolf dianggap telah menangani bola di area tersebut, memungkinkan Thomas Muller untuk mencetak penalti liga pertamanya sejak Desember 2015, sebelum Serge Gnabry memotong dari sayap kanan dan menempatkan bola di sudut kiri bawah dengan kaki kirinya telah disambar. membiarkan terlalu banyak ruang untuk ditemui.

BACA..  Prediksi Pertandingan Stoke City vs Middlesbrough

Namun, pasukan Markus Gisdol mengancam Bayern di babak kedua, dengan Ismail Jakobs membobol gawang sebelum tendangan Jan Thielmann – yang dengan nyaman menyundul lebar – mengenai Dominick Drexler dan masuk untuk membuat akhir pertandingan yang gugup untuk Bayern, tetapi Tolu Arokodare Sundulan menit terakhir dari tendangan sudut dengan nyaman diselamatkan oleh Manuel Neuer.

Meski duduk di tiga terbawah dengan dua poin, Koln hanya kalah satu pertandingan dengan lebih dari satu gol musim ini dan Gisdol akan yakin timnya setidaknya bisa menghindari kekalahan melawan tim yang mereka selesaikan di atas musim lalu.

Patrick Erras absen untuk tuan rumah karena cedera hamstring, sementara Ludwig Augustinsson (paha), David Selke (pangkal paha) dan Felix Agu (virus korona) juga tidak tersedia untuk seleksi.

BACA..  Prediksi Pertandingan LASK Linz vs Tottenham

Absennya Kohfeldt yang paling merusak tidak diragukan lagi adalah striker Niclas Fullkrug, yang sedang dirawat karena cedera betis. Penggemar Bremen akan berharap dia fit setelah jeda internasional dan Sargent dapat tetap di antara gol melawan Koln.

Tim tamu, sementara itu, tetap tanpa Florian Kainz (lutut) dan Jonas Hector (lutut) tetapi sebaliknya memiliki skuad penuh untuk dipilih.

Gisdol akan menuntut timnya membangun kinerja positif melawan Bayern karena mereka ingin memenangkan pertandingan pertama mereka musim ini melawan tim yang mereka selesaikan di atas musim lalu.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Werder Bremen : Pavienka; Veljkovic, Moisander, Friedl; Gebre Selassie, Gross, Eggestein, Mbom; Chong, Bittencourt; Sargent

FC Koln : T. Horn; Wolf, Bornauw, Czichos, J. Horn; Shkiri, Duda, Ozcan; Limnios, Andersson, Jakobs