Prediksi Pertandingan Southampton vs Newcastle

oleh -867 views
example banner

ATJHDAILY- Southampton dan Newcastle United sama-sama bertujuan untuk membangun kemenangan masing-masing di Liga Premier saat mereka bertemu di Stadion St Mary untuk pertarungan Jumat malam.

Southampton keluar sebagai pemenang dalam thriller tujuh gol dengan Aston Villa pada akhir pekan, sementara Newcastle mengutuk Everton atas kekalahan kedua mereka musim lalu.

Bahkan penguncian kedua dalam waktu dekat tidak dapat meredam semangat para pendukung Southampton saat ini, dengan The Saints sekarang membanggakan empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di Liga Premier – sebuah penghitungan yang tidak bisa lebih baik dari tim lain.

Southampton yang terinspirasi oleh James Ward-Prowse meraih ketiga poin melawan tim Aston Villa yang sama impresifnya Minggu lalu, dengan dua tendangan bebas pemain berusia 26 tahun datang setelah Jannik Vestergaard membuka skor dan sebelum Danny Ings. melepaskan tembakan gemuruh di babak kedua.

Namun, setelah kehilangan Jan Bednarek karena cedera pada awal 45 menit kedua, Villa mencetak tiga gol melawan Saints – dengan Ollie Watkins dan Jack Grealish mencetak gol di waktu tambahan – tetapi Southampton yang diperkuat Ralph Hasenhuttl tetap bertahan untuk kemenangan yang mendebarkan. yang telah mengangkat mereka ke posisi kelima dalam tabel.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Eibar

Tim Pantai Selatan juga menang atas Burnley, West Bromwich Albion dan Everton selama beberapa minggu terakhir, meskipun kemenangan akhir pekan mereka atas Villa diwarnai oleh hilangnya striker bintang Ings, yang sekarang akan absen setidaknya sebulan sebagai dia bersiap untuk menjalani operasi lutut.

Southampton pasti akan berjuang lebih keras untuk mencetak gol tanpa pemain berusia 28 tahun itu memimpin lini depan, tetapi Hasenhuttl pasti akan mendesak para pemainnya untuk tidak membiarkan hilangnya Ings memengaruhi mereka saat The Saints berupaya untuk melanjutkan apa yang mereka tinggalkan. , dengan Newcastle juga ingin mengklaim tiga poin lagi setelah kemenangan mengesankan atas Everton dalam tujuh pekan pertandingan.

Dengan Everton mulai merosot dari puncak peringkat setelah awal yang cerah untuk kampanye, Newcastle memanfaatkan masalah The Toffees saat mereka mengklaim ketiga poin melawan pasukan Carlo Ancelotti Minggu lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lens vs Angers

Seperti yang diharapkan, Dominic Calvert-Lewin mencetak gol untuk Everton sekali lagi, tetapi striker Inggris lainnya yang memenangkan hari itu ketika dua gol Callum Wilson membuat penghitungannya menjadi enam untuk musim liga dan mendorong Newcastle meraih kemenangan ketiga mereka di liga. Kampanye papan atas 2020-21.

Everton sebelumnya kalah dari Southampton sebelum perjalanan mereka ke St James ‘Park, jadi Newcastle pasti harus berada di puncak permainan mereka jika mereka ingin meniru kinerja seperti itu dan membuat perjalanan panjang ke Pantai Selatan berarti sesuatu, meskipun The Magpies belum merasakan kekalahan tandang musim ini.

Sejarah baru-baru ini menunjukkan bahwa Magpies pasti bisa meraih kemenangan kedua pada pemantulan Jumat ini; Pasukan Steve Bruce melakukan dua gol atas Southampton musim lalu dan The Saints belum pernah mengatasi lawan mereka sejak musim 2015-16.

Seperti yang disebutkan, Ings diperkirakan akan absen hingga enam minggu karena cedera lutut yang dideritanya melawan Villa, Hasenhuttl menegaskan, yang dapat membuat Theo Walcott masuk ke peran utama bersama Che Adams.

BACA..  Prediksi Pertandingan Lorient vs Montpellier

Nathan Redmond harus kembali ke lineup awal jika Walcott benar-benar bergerak lebih jauh ke depan, tetapi Shane Long dan Michael Obafemi sama-sama berharap diberi kesempatan untuk tampil mengesankan.

Namun, Hasenhuttl telah mengungkapkan bahwa Bednarek, Ryan Bertrand dan Ibrahima Diallo semua ragu untuk akhir pekan ini, sementara Mohammed Salisu mungkin belum cukup fit untuk melakukan debutnya.

Adapun tim tamu, Bruce masih tanpa kuartet absennya di Jonjo Shelvey, Martin Dubravka, Matt Ritchie dan Dwight Gayle, tetapi bos Magpies tidak memiliki kekhawatiran baru dari pertarungan dengan Everton.

Ryan Fraser dan Isaac Hayden sama-sama membuat penampilan dari bangku cadangan terakhir kali dan akan berharap untuk memaksa masuk ke lineup awal, tetapi Bruce tidak mungkin membuat banyak perubahan dari kemenangan atas Everton.

Perkiraan Susunan Pemain
Southampton: McCarthy; Walker-Peters, Vestergaard, Stephens, Bertrand; Redmond, Ward-Prowse, Romeu, Armstrong; Walcott, Adams

Newcastle United: Darlow; Lascelles, Schar, Fernandez; Murphy, Hayden, Hendrick, Lewis; Saint-Maximin, Wilson, Fraser