Prediksi Pertandingan Sassuolo vs Udinese

oleh -346 views
example banner

example banner

ATJHDAILY – Sassuolo akan berusaha untuk melanjutkan awal yang luar biasa mereka di Serie A musim 2020-21 ketika mereka menyambut Udinese yang sedang kesulitan pada Jumat malam.

Tim tuan rumah telah mengumpulkan 14 poin dari enam pertandingan pertama mereka musim ini untuk menempati posisi kedua di klasemen, sementara Udinese saat ini duduk di urutan ke-18, setelah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya di awal musim.

Penampilan Sassuolo di minggu-minggu awal musim Serie A 2020-21 sangat bagus, menang empat kali dan seri dua kali dari enam pertandingan mereka untuk mengumpulkan 14 poin, yang cukup untuk menempati posisi kedua di klasemen.

BACA..  Prediksi Atalanta vs Benevento - Serie A Italia 13 Mei 2021

I Neroverdi adalah pencetak gol terbanyak di papan atas Italia sejauh ini dengan 18 gol, sementara mereka akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan luar biasa 2-0 di tandang ke Napoli akhir pekan lalu.

Sisi Roberto De Zerbi finis delapan di Serie A musim lalu, yang merupakan posisi tertinggi mereka di level sepakbola ini sejak mengklaim keenam pada 2015-16.

Indikasi awal adalah bahwa Sassuolo bisa naik ke atas klasemen sekali lagi, meskipun mereka memiliki dua pertandingan yang berpotensi rumit melawan Udinese dan Hellas Verona sebelum pertandingan back-to-back melawan Inter Milan dan Roma pada akhir November dan awal Desember.

BACA..  Prediksi Southampton vs Crystal Palace - Liga Inggris 12 Mei 2021

The Black and Greens akan memasuki pertandingan hari Jumat dengan perasaan percaya diri, tetapi mereka kalah di kedua pertandingan Serie A melawan Udinese musim lalu dan belum benar-benar menang dalam pertandingan ini sejak Maret 2018.

Udinese, sementara itu, saat ini berada di zona degradasi, hanya memenangkan satu dari enam pertandingan mereka – menderita lima kekalahan dalam prosesnya – selama awal yang sulit.

BACA..  Prediksi Skor Sassuolo vs Juventus - Serie A Italia 13 Mei 2021

Pasukan Luca Gotti kehilangan tiga pertandingan liga pertama mereka musim ini sebelum mengalahkan Parma, tetapi mereka telah kalah melawan Fiorentina dan AC Milan untuk tetap dalam posisi mengecewakan di klasemen.

Udinese benar-benar berjuang di papan atas Italia sejak finis keempat, ketiga dan kelima antara 2010 dan 2013. Memang, mereka telah menjadi tim papan bawah selama beberapa tahun terakhir dan benar-benar mengakhiri kampanye 2015-16 di urutan ke-17, hanya menghindari degradasi ke tingkat kedua dengan satu poin.