Prediksi Pertandingan Leipzig vs Freiburg

oleh -226 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – RB Leipzig menjamu Freiburg pada hari Sabtu setelah kehilangan posisi teratas di klasemen pada tahap awal musim Bundesliga 2020-21 setelah kekalahan 1-0 di Borussia Monchengladbach akhir pekan lalu.

Freiburg, sementara itu, tanpa kemenangan sejak hari pembukaan musim dan akibatnya meluncur lebih dekat ke zona degradasi setiap minggu.

example banner

Setelah awal musim yang gemilang di mana Leipzig mengambil 13 poin dari lima pertandingan pembukaan mereka, 10 hari yang lebih sulit bagi tim asuhan Julian Nagelsmann itu dikalahkan oleh Gladbach serta dipukul 5-0 oleh Manchester United di Liga Champions.

Kerusakan kepercayaan timnya terlihat jelas di Borussia Park, dengan penampilan buruk Dayot Upamecano di Old Trafford terus berlanjut. Upaya operan bek Prancis itu ke lini tengah dicegat oleh Patrick Herrmann, yang dalam situasi dua lawan satu yang sangat berbahaya mungkin memberikan umpan kepada Alassane Plea sedikit terlambat dengan tendangan pemain Prancis itu dengan hati-hati menembus tenggorokan Peter Gulasci.

Leipzig, yang memanfaatkan Yussuf Poulsen dan Alexander Sorloth bersama-sama dalam serangan, tidak memiliki fluiditas yang biasa dan dihukum oleh Hannes Wolf, yang dipinjamkan ke Gladbach dari sisi Nagelsmann. Umpan silang Plea dengan cerdik disentuh oleh Hermann ke jalur Wolf, dengan pemain berusia 21 tahun itu menembak dengan sangat baik ke sudut jauh untuk memberi Gladbach keunggulan, yang hanya terlihat seperti diperpanjang dalam kebenaran.

BACA..  Prediksi Pertandingan Crvena Zvezda vs Hoffenheim

Namun, Leipzig menunjukkan banyak tekad di tengah pekan dengan meraih kemenangan penting 2-1 atas Paris Saint-Germain di Liga Champions. Parisians tanpa Neymar dan Kylian Mbappe karena cedera, dengan Idrissa Gueye dan Presnel Kimpembe sama-sama mendapat kartu merah di babak kedua, tetapi gol Christopher Nkunku dan Emil Forsberg memberi Jerman kemenangan yang pantas yang memastikan kualifikasi ke babak sistem gugur sedetik. musim berturut-turut tetap di tangan mereka.

Pasukan Christian Streich, sementara itu, tanpa kemenangan sejak mengalahkan Stuttgart 3-2 pada hari pembukaan musim.

Mereka tampak seperti mengakhiri lari tandus itu ketika memimpin melawan Bayer Leverkusen akhir pekan lalu, dengan Lucas Holer memberi tuan rumah keunggulan hanya di menit ketiga dengan gol pertamanya musim ini. Keunggulan itu tampaknya berlipat ganda ketika Holer memilih Jonathan Schmid, yang melakukan tendangan voli luar biasa ke pojok atas gawang, tetapi Holer dianggap offside saat memainkannya. Nasib buruk Freiburg berlipat ganda ketika kartu merah Sven Bender karena menarik kembali Holer saat ia mencoba untuk balapan diturunkan menjadi kartu kuning, dengan Edmond Tapsoba jelas menutupi rekan bek tengahnya pada tayangan ulang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Norwich vs Sheffield

Lucas Alario membalikkan keadaan, memanfaatkan backpass ceroboh Nicolas Hofler untuk melewati Florian Muller sebelum operan buruk Hofler lainnya di tepi area penalti memungkinkan Alario untuk mengantongi dua gol keduanya dalam dua pertandingan setelah tendangan keras Lars Bender . Hofler yang biasanya dapat diandalkan pasti memiliki pertandingan untuk dilupakan, dengan umpan lepas lainnya yang dihukum oleh tendangan luar biasa Nadiem Amiri dari luar kotak penalti setelah gelandang Leverkusen dengan cerdik melesat kembali ke kaki kanan pilihannya.

Setiap harapan untuk mendapatkan hasil setelah Nils Petersen mencetak gol dari jarak dekat dengan cepat dipadamkan oleh sundulan kuat Jonathan Tah dari sepak pojok yang membuat tim tamu menang 4-2 dalam pertandingan yang sangat menghibur.

Di hadapannya, performa buruk Freiburg akan membuat perjalanan ke Leipzig tampak proposisi yang sangat tidak menyenangkan, tetapi tim Streich memang mendapatkan empat poin dari pertemuan kedua belah pihak musim lalu sehingga dapat dimengerti merasa mereka memiliki peluang untuk mendapatkan hasil yang positif.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sparta Rotterdam vs Emmen

Nagelsmann tetap tanpa opsi pertahanan Lukas Klostermann (lutut), Marcel Halstenberg (berotot) dan Konrad Laimer (pergelangan kaki), dengan gelandang Fabrice Hartmann masih absen karena ligamen lutut pecah.

Pemain berusia 33 tahun itu kemungkinan akan mengembalikan pencetak gol tengah pekan Forsberg dan Nkunku ke starting XI liga setelah Sorloth dan Lazar Samardzic yang berusia 18 tahun menggantikan mereka saat kalah dari Gladbach.

Streich, sementara itu, tanpa Janik Haberer karena cedera pergelangan kaki, dengan kiper Mark Flekken juga absen karena masalah siku.

Pemain berusia 55 tahun itu mungkin tergoda untuk memberi Petersen start bersama Holer dalam upaya mengancam garis pertahanan Leipzig yang rentan.(red)

perkiraan Susunan Pemain
Leipzig : Gulasci; Henrichs, Orban, Upamecano, Tasende; Kampl, Sabitzer; Nkunku, Forsberg, Olmo; Poulsen

Freiburg : Muller; Kubler, Lienhart, Heintz, Gunter; Santamaria, Hofler; Sallai, Grifo; Petersen, Holer