Prediksi Pertandingan Elche vs Celta Vigo

oleh -326 views
example banner

ATJHDAILY – Elche akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Spanyol ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 di kandang melawan Celta Vigo yang sedang berjuang pada Jumat malam.

Los Franjiverdes saat ini berada di urutan ke-10 di La Liga, hanya terpaut empat poin dari enam besar, sementara Celta menempati posisi ke-17 dalam klasemen, dengan hanya meraih enam poin dari delapan pertandingan pembukaan mereka musim ini.

Elche telah membuat awal yang positif untuk kampanye 2020-21 mereka, mengambil 10 poin dari enam pertandingan pembukaan mereka untuk duduk di posisi 10, dan mereka benar-benar akan naik ke tempat ketujuh dengan kemenangan pada Jumat malam.

Sisi Jorge Almiron mengambil tiga kemenangan dari empat pertandingan mereka antara 30 September dan 23 Oktober, tetapi mereka akan memasuki pertandingan khusus ini setelah kekalahan 3-1 di Real Betis akhir pekan lalu.

Elche memastikan kembali ke papan atas Spanyol untuk musim ini dengan maju melalui babak playoff Divisi Segunda musim lalu, mengalahkan Girona pada akhir Agustus untuk kembali ke level ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Shakhtar Donetsk vs Real Madrid

The Green-striped terakhir kali berkompetisi di La Liga pada 2014-15, ketika mereka finis di urutan ke-13 tetapi diturunkan ke tingkat kedua karena utang yang belum dibayar kepada otoritas pajak.

Tim Almiron telah menunjukkan cukup banyak di minggu-minggu awal kampanye untuk menunjukkan bahwa mereka lebih dari mampu menghindari degradasi, tetapi kekalahan dalam permainan ini tentu akan menjadi kemunduran.

Celta, sementara itu, hanya meraih enam poin dari delapan pertandingan pembukaan mereka musim ini untuk duduk di posisi ke-17, hanya satu poin di luar zona degradasi.

The Sky Blues menang satu kali, seri tiga kali dan kalah empat kali dari delapan pertandingan mereka dan benar-benar telah dikalahkan dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan 4-1 di kandang sendiri dari Real Sociedad terakhir kali.

BACA..  Prediksi Pertandingan Krasnodar vs Rennes

Tidak ada tim La Liga yang mencetak lebih sedikit gol (5) dari Celta musim ini; Iago Aspas memiliki empat di antaranya, yang merupakan indikasi masalah tim di sepertiga akhir lapangan.

Pasukan Oscar Garcia belum pernah berkompetisi di luar divisi teratas Spanyol sejak 2011-12 tetapi finis di urutan ke-17 dalam dua musim terakhir mereka, dan indikasi awal menunjukkan bahwa ini bisa menjadi musim yang sulit.

Hasil buruk lainnya pada hari Jumat akan memberi lebih banyak tekanan pada tim yang menjelang pertandingan berikutnya, yang merupakan perjalanan yang sangat sulit ke Estadio Ramon untuk menghadapi Sevilla pada 21 November.

Elche dalam kondisi sangat baik saat ini dalam hal cedera, meskipun Guido Carrillo tetap diragukan dengan masalah lutut dan karena itu harus menjalani tes kebugaran yang terlambat.

Lucas Boye kembali dari cedera untuk menghadapi Betis terakhir kali dan harus mulai bersama Pere Milla dalam serangan, sementara Raul Guti diharapkan mempertahankan tempatnya di lini tengah.

BACA..  Prediksi Pertandingan CFR Cluj vs CSKA Sofia

Victor Rodriguez mendorong untuk mendapatkan tempat di tengah taman, meskipun baik Ivan Marcone maupun Juan Sanchez diharapkan tidak keluar dari starting XI.

Adapun Celta, Sergio Alvarez dan Kevin Vazquez tetap absen karena cedera, tetapi Hugo Mallo hampir mengatasi masalah hamstring dan karena itu bisa terlibat.

Jose Fontan dikeluarkan dari lapangan melawan Sociedad akhir pekan lalu, yang berarti bahwa Lucas Olaza bisa mendapatkan tempat di XI, sementara Joseph Aidoo juga diharapkan untuk kembali ke tim inti.

Aspas pasti akan menjadi starter di sepertiga akhir lapangan, dan pemain Spanyol itu kemungkinan akan bergabung dengan Santi Mina dan Nolito, dengan Miguel Baeza duduk di bangku cadangan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Elche : Badia; Fernandez, Barragan, Verdu, Josema, Fidel; Guti, Marcone, J Sanchez; Boye, Milla

Celta Vigo : Blanco; Carreira, Araujo, Aidoo, Olaza; Beltran, Tapia, D Suarez; Mina, Aspas, Nolito