Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Skor Italia vs Spanyol – UEFA Nations League 07 Okt 2021

oleh -1 views
Prediksi Skor Italia vs Spanyol

ATJEHDAILY.IDPrediksi Skor Italia vs Spanyol Dan Jadwal Pertandingan Bola Semi Final UEFA Nations League Malam Ini, Babak semi final UEFA Nations League akan menghadirkan duel panas dua negara yang memiliki talenta dalam sepak bola tinggi yaitu timnas Italia yang akan menjamu timnas Spanyol, Pertandingan antara kedua tim dalam laga Nations League akan di langsungkan Kamis, 07 Oktober 2021 pada pkl 01:45 Wib di Stadio Giuseppe Meazza.

Liga Bangsa-Bangsa atau UEFA Nations League memang buka trofi yang besar di Eropa namun kompetisi ini merupakan salah satu trofi internasional resmi yang menjkadi salah satu kompetisi cukup apik di eropa, pekan ini skuat Itali akan bentrok dengan skuat timnas Spanyol untuk memperebutkan trofi tersebut, secara skuat negara yang bersaing di kompetisi ini jelas pertemuan antara Italy kontra Spain akan berlangsung seru dan penuh gengsi dimana kedua negara ini memiliki talenta lebih dalam sepak bola.

Di laga nanti skuat timnas Italia akan menjalani laga kandang menjamu Spanyol, Italia adalah juara Euro UEFA saat ini dan ingin mempertahankan performa bagus mereka di UEFA Nations League, Sebelumnya timnas Italia bermain di kualifikasi Piala Dunia mereka bulan lalu tidak berjalan sesuai rencana, karena mereka akhirnya kehilangan 4 poin dari dua pertandingan pertama melawan Bulgaria dan Swiss. Namun, mereka kembali untuk mengklaim kemenangan 5-0 atas Lithuania di pertandingan terakhir.

Namun jelang laga nanti skuat timnas Italia dalam kondisi yang baik dan saat ini dalam rekor tak terkalahkan yang kini telah diperpanjang menjadi 37 pertandingan. Mereka hanyalah favorit untuk memenangkan Liga Bangsa-Bangsa setelah eksploitasi mereka di Euro 2020. Italia telah mengalahkan Spanyol di semifinal kompetisi kontinental melalui adu penalti.

BACA..  Prediksi Montpellier vs Lens, Ligue 1 Prancis 17 Oktober 2021

Dalam laga terakhirnya skuat Timnas berhasil mengalahkan timnas Lithuania 5-0 di kualifikasi Piala Dunia pada bulan September. Kedua dari dua pertemuan mereka sebelumnya berakhir imbang, dengan juara bertahan Eropa saat ini tidak terkalahkan dalam tiga puluh enam pertemuan berturut-turut, melampaui rekor sebelumnya tiga puluh lima yang dimiliki oleh Spanyol dan Brasil. Italia telah mencetak total sembilan puluh tiga gol dan hanya kebobolan dua belas gol selama rentetan itu.

Sementara timnas Spanyol muncul sebagai salah satu dari 4 tim teratas di EURO 2020, melakukan comeback yang luar biasa setelah penampilan awal mereka yang buruk. Namun, sejak itu tim Luis Enrique mengalami kekalahan yang jarang terjadi di babak kualifikasi Piala Dunia melawan Swedia tetapi bangkit kembali dengan dua kemenangan beruntun melawan Kosovo dan Georgia.

La Roja saat ini sedang dalam dua kemenangan berturut-turut, keduanya diraih dengan menjaga clean sheet, tetapi sebelum itu gagal memenangkan empat pertemuan berturut-turut kalah sekali dari Swedia dan mengakhiri semua dari tiga pertandingan terakhir mereka di Euro 2020 dengan hasil imbang selama 90 menit biasa. Spanyol gagal memenangkan satu pun dari lima pertemuan terakhir saat kebobolan. Tiga dari lima pertemuan terakhir mereka menghasilkan lebih dari 2,5 gol dan juga tiga gol yang disaksikan di kedua ujungnya.

Dalam laga nanti timnas Spanyol akan membalas dendam di pikiran mereka saat mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi Azzurri. Setelah penurunan tajam dalam level mereka setelah kepergian Generasi Emas mereka, Spanyol terlihat bagus sekali lagi di bawah Luis Enrique, Spanyol tidak pernah bisa dikesampingkan. Meski mengalami penurunan tajam selama 7 tahun terakhir, skuad Spanyol yang kuat membuat mereka menjadi favorit di sebagian besar pertandingan.

BACA..  Prediksi Millwall vs Luton, EFL Championship 16 Oktober 2021

Italia dan Spanyol bertemu baru-baru ini pada bulan Juli, ketika Skuadra Azzura menyingkirkan La Roja di semi-final Euro 2020 melalui adu penalti, setelah kebuntuan 1-1 selama waktu reguler dan perpanjangan waktu. Tak satu pun dari dua puluh pertandingan sebelumnya antara kedua negara yang dimenangkan oleh tim yang terdaftar sebagai pengunjung. Ada pola aneh di keempat belas pertemuan yang diadakan abad ini, karena setiap pertandingan kedua berakhir imbang selama 90 menit.

Italia memiliki kepercayaan diri yang tinggi setelah mengamankan Piala Euro yang didambakan hanya tiga bulan lalu. Itu benar-benar momen yang menyentak air mata bagi mereka, karena mereka menebus diri mereka sendiri setelah gagal lolos ke Piala Dunia 2018, pasukan Mancini sedang dalam performa yang luar biasa dan kemenangan yang panjang, sementara La Roja berada pada rentetan yang agak tidak konsisten belakangan ini.

Ciro Immobile telah ditarik dari tim internasional karena cedera. Moise Kean ingin menggantikannya. the By azzurri Lini tengah bertalenta dan lini pertahanan tangguh yang penuh dengan aktivis veteran kelas dunia sekali lagi dapat membantu mengisi celah.

Di kubu timnas Spanyol, Gelandang Atlético de Madrid Marcos Llorente telah ditarik dari tim Spanyol karena cedera. Bryan Gil telah menggantikannya. Jordi Alba dan Pedri belum dipanggil ke skuad karena cedera. Pedro telah menjadi sosok berpengaruh bagi Spanyol di lini tengah dalam beberapa pertandingan terakhir.

BACA..  Prediksi Brestois vs Reims, Ligue 1 Prancis 17 Oktober 2021

Marcos Alonso telah memenangkan panggilan untuk pertama kalinya sejak 2018. David de Gea dalam kondisi sangat baik bersama Manchester United dan bisa mendapatkan kembali posisinya di antara tiang gawang.

Prediksi Susunan Pemain Italia vs Spanyol :

Italia (4-3-3): Gianluigi Donnarumma; Giovanni Di Lorenzo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Emerson Palmieri; Jorginho, Marco Verratti, Nicolo Barella; Domenico Berardi, Lorenzo Insigne, Federico Chiesa.

Spanyol (4-3-3): Unai Simon; Cesar Azpilicueta, Aymeric Laporte, Pau Torres, Marcos Alonso; Sergio Busquets, Mikel Merino, Koke; Pablo Fornals, Ferran Torres, Mikel Oyarzabal.

Head To Head Italia vs Spanyol :

24/03/2016, Uji Coba, Italia 1-1 Spanyol
27/06/2016, Piala Eropa, Italia 2-0 Spanyol
06/10/2016, Kualifikasi Piala Dunia, Italia 1-1 Spanyol
02/08/2017, Kualifikasi Piala Dunia, Spanyol 3-0 Italia
06/07/2021, Piala Eropa, Italia 1-1 Spanyol, (Penalti 4-2)

Lima Pertandingan Terakhir Timnas Italia :

06/07/2021, Piala Eropa, Italia 1-1 Spanyol (Penalti 4-2)
11/07/2021, Piala Eropa, Italia 1-1 Inggris (Penalti 3-2)
02/09/2021, Uji Coba, Italia 1-1 Bulgaria
05/09/2021, Uji Coba, Swiss 0-0 Italia
08/09/2021, Uji Coba, Italia 5-0 Lithuania

Lima Pertandingan Terakhir Timnas Spanyol :

02/07/2021, Piala Eropa, Spanyol 1-1 Swiss, (Penalti 3-1)
06/07/2021, Piala Eropa, Italia 1-1 Spanyol, (Penalti 4-2)
02/09/2021, Uji Coba, Swedia 2-1 Spanyol
05/09/2021, Uji Coba, Spanyol 4-0 Georgia
08/09/2021, Uji Coba, Kosovo 0-2 Spanyol

Prediksi Skor Akhir Italia vs Spanyol

Italia 2 – 1 Spanyol

webet188tiga Daftar