Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Skor Belgia vs Prancis – UEFA Nations League 08 Okt 2021

oleh -3 views
Prediksi Skor Belgia vs Prancis

ATJEHDAILY.IDPrediksi Skor Belgia vs Prancis Dan Jadwal Pertandingan Bola Semi Final UEFA Nations League Malam Ini, Memasuki babak semi final kompetisi Liga Bangsa-Bangsa pekan ini akan mempertemukan dua negara kuat yaitu skuat timnas Belgia yang akan menjamu timnas Prancis, Pertandingan antara Belgia vs Prancis di jadwalkan akan di gelar Jumat 08 Oktober 2021 pada pkl 01:45 Wib di Allianz Stadium.

Setelah tampil buruk di EURO 2020 kemarin kedua negara mengincar salah satu trofi eropa yang di perebutkan dalam kompetisi Liga Bangsa-bangsa pekan ini, dimana timnas Belgia berhasil lolos sampai kesemi final bersama tim nasi Prancis, kedua tim akan langsung di pertemukan di pekan ini sementara Italia bertemu Spanyol sehari sebelumnya, meskipun trofi Liga bangsa-bangsa terlihat tak se populer kompetisi elit lainya, trofi ini bisa menjadi trofi pertama sebelum Piala Dunia 2022 nanti.

Timnas Belgia adalah salah satu tim yang kalah dari Italia di Euro 2020, tersingkir di babak perempat final dalam kekalahan 2-1, hasil akhir yang mengecewakan untuk salah satu favorit awal. Tapi tim Roberto Martinez dengan tegas pindah dari itu ketika kualifikasi Piala Dunia kembali, memenangkan ketiga pertandingan mereka di jeda internasional September. Estonia, Republik Ceko dan Belarus semuanya jatuh dengan Belgia semua-tetapi dipastikan berada di Piala Dunia musim panas mendatang.

Sementara Timnas Prancis, tersingkirnya Euro 2020 terjadi lebih awal, dengan Swiss menyingkirkan juara dunia itu melalui adu penalti setelah hasil imbang 3-3 yang mendebarkan. Orang-orang Didier Deschamps adalah favorit masuk ke turnamen tetapi kecewa, dan mereka membawa bentuk buruk itu ke kualifikasi Piala Dunia. Les Bleus bermain imbang dengan Bosnia dan Herzegovina dan Ukraina bulan lalu dan hanya mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan (semua seri) dengan kemenangan 2-0 atas Finlandia yang memungkinkan mereka membuka selisih tujuh poin di puncak klasemen. Grup kualifikasi Piala Dunia (tiga kali menang, tiga kali seri).

BACA..  Prediksi Porto vs Boavista, Liga Portugal 30 Oktober 2021

Jelang laga nanti Setan Merah tampil impresif di kualifikasi Piala Dunia 2022, dengan tim memenangkan lima pertandingan, sementara seri satu di Grup E. Kabar baik bagi Roberto Martinez adalah bahwa pemain Man City Kevin De Bruyne telah mengatasi cederanya. Seperti biasa, penyerang Chelsea Romelu Lukaku akan memimpin lini depan tuan rumah, sementara bintang Napoli Dries Mertens dikeluarkan dari skuad karena kurangnya kebugaran.

Sementara timnas Prancis menuju ke pertandingan menyusul kemenangan 2-0 atas Finlandia. Kylian Mbappe melewatkan kualifikasi Piala Dunia terakhir karena cedera, tetapi superstar PSG itu fit untuk pertandingan di Allianz Stadium. Baik Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez kembali ke skuad juga, sementara striker AC Milan Olivier Giroud telah dicoret. Mengingat potensi serangan dari kedua belah pihak, kedua tim untuk mencetak opsi taruhan harus dipertimbangkan.

Belgia adalah tim peringkat teratas di Dunia pada peringkat global FIFA namun mereka perlu memenangkan trofi untuk melakukan keadilan dengan jumlah bakat yang mereka miliki di peringkat mereka, yang telah disebut sebagai generasi Emas Belgia. Mereka tersingkir di perempat final EURO 2020, tetapi dalam performa yang baik sejak saat itu memenangkan ketiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia mereka. Roberto Martinez ingin timnya mencapai final Liga Bangsa-Bangsa setidaknya memberi mereka kesempatan untuk memperjuangkan gelar terkenal menjelang Piala Dunia tahun depan.

BACA..  Prediksi Halmstads vs Orebro, Liga Swedia 29 Oktober 2021

Prancis tersingkir secara mengejutkan dari EURO 2020, setelah kalah di perempat final melawan Swiss. Les Bleus, memiliki salah satu regu terbaik di turnamen dan banyak yang mengalahkan mereka untuk memenangkan kompetisi. Didier Deschamps gagal membawa mereka kembali ke jalur yang benar bahkan di kualifikasi Piala Dunia, saat mereka bermain imbang 1-1 dua kali berturut-turut melawan Ukraina dan Bosnia Herzegovina.

Belgia akan menjadi tuan rumah Perancis dalam banyak diantisipasi UEFA Nations League semifinal di Stadion Juventus. Belgia dan Prancis akan bentrok di semifinal ke-2 UEFA Nations League 2021. Pertandingan akan dimainkan di lokasi yang sepenuhnya netral, oleh karena itu, kedua tim akan memiliki keunggulan yang sama. Pemenang pertandingan akan memainkan final dengan Italia atau Spanyol menunggu di pertandingan Minggu malam di Milan. Bagi yang kalah, perebutan tempat ketiga akan digelar di Turin pada Sabtu.

Belgia dan Prancis memiliki dua kekuatan serangan paling mematikan di Eropa dan itu akan menjadi pertandingan yang bagus untuk pendukung netral. Kedua belah pihak akan terlihat lebih fokus pada pertahanan mereka, yang harus bekerja lebih keras melawan striker kelas dunia dari kedua belah pihak. pertemuan terakhir antara tim Prancis dan Belgia adalah di semifinal Piala Dunia 2018 di Rusia, ketika pemain Prancis menang dengan skor tipis 1-0. Itu adalah kemenangan pertama mereka dalam empat pertandingan H2H, dengan Belgia menang 4-3 pada pertemuan sebelumnya dan dua hasil imbang tanpa gol yang membosankan juga dicatat dalam prosesnya. Meski berlangsung di lokasi netral, hanya tujuh laga terakhir kedua negara yang terakhir dimenangkan oleh tim yang tercatat sebagai tuan rumah.

BACA..  Prediksi Estoril vs Benfica, Liga Portugal 30 Oktober 2021

Prediksi Susunan Pemain Belgia vs Prancis :

Belgia (3-4-2-1): Courtois; Vertonghen, Boyata, Alderweireld; T Hazard, Witsel, Tielemans, Meunier; De Bruyne, E Hazard; Lukaku.

Pelatih: Roberto Martinez.

Prancis (4-3-1-2): Lloris; Digne, Kimpembe, Varane, Pavard; Pogba, Tchouameni, Veretout; Griezmann; Benzema, Mbappe.

Pelatih: Didier Deschamps.

Head To Head Belgia vs Prancis :

11/07/2018 Prancis 1-0 Belgia (Piala Dunia)
08/06/2015 Prancis 3-4 Belgia (Friendly)
15/08/2013 Belgia 0-0 Prancis (Friendly)
16/11/2011 Prancis 0-0 Belgia (Friendly)
19/02/2004 Belgia 0-2 Prancis (Friendly)

Lima Pertandingan Terakhir Belgia :

28/06/2021 Belgia 1-0 Portugal (Euro)
03/07/2021 Belgia 1-2 Italia (Euro)
03/09/2021 Estonia 2-5 Belgia (Kualifikasi Piala Dunia)
06/09/2021 Belgia 3-0 Ceko (Kualifikasi Piala Dunia)
09/09/2021 Belarusia 0-1 Belgia (Kualifikasi Piala Dunia)

Lima Pertandingan Terakhir Prancis :

24/06/2021 Portugal 2-2 Prancis (Euro)
29/06/2021 Prancis 3-3 Swiss (Euro)
02/09/2021 Prancis 1-1 Bosnia (Kualifikasi Piala Dunia)
05/09/2021 Ukraina 1-1 Prancis (Kualifikasi Piala Dunia)
08/09/2021 Prancis 2-0 Finlandia (Kualifikasi Piala Dunia)

Prediksi Skor Akhir Belgia vs Prancis

Belgia 1 – 0 Prancis

webet188tiga Daftar