Prediksi Pyunik vs CFR Cluj, Champions League 5 Juli 2022

oleh -92 views
Prediksi Pyunik vs CFR Cluj, Juara Armenia dan Rumania FC Pyunik dan CFR Cluj memulai kampanye Liga Champions mereka dengan leg pertama

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Pyunik vs CFR Cluj, Juara Armenia dan Rumania FC Pyunik dan CFR Cluj memulai kampanye Liga Champions mereka dengan leg pertama kualifikasi putaran pertama Selasa di Stadion Republik setelah Vazgen Sargsyan.

Tuan rumah memenangkan gelar liga teratas Armenia ke-15 mereka musim lalu, sementara Cluj dinobatkan sebagai anjing top di Rumania untuk musim kelima berturut-turut.

Menerjemahkan dominasi domestik menjadi kesuksesan Eropa akan selamanya menjadi tantangan bagi klub dengan struktur Pyunik, tetapi tim asuhan Eghishe Melikyan memulai kampanye baru dengan optimisme yang melonjak melalui barisan.

Sebelum musim 2021-22, Pyunik gagal meraih gelar liga utama Armenia sejak 2015, dengan tujuh tahun dominasi Alashkert dan Ararat-Armenia mengganggu mereka sebelum kampanye bintang di bawah asuhan Melkyan.

Meskipun dipaksa untuk puas dengan hasil imbang 1-1 pada hari terakhir musim melawan Alashkert, Pyunik memenangkan mahkota Liga Premier Armenia ke-15 mereka dengan satu poin tersisa dan sekarang bersiap untuk menikmati perjalanan terhormat di tahap embrio Liga Champions.

Pyunik telah berhasil mencapai babak kualifikasi ketiga di Liga Europa tetapi tidak pernah maju melewati babak kedua kualifikasi Liga Champions, dengan Molde tim terakhir yang mengirim mereka mengemas agregat 5-1 pada tahap itu pada tahun 2015.

Akademi mengakhiri musim 2021-22 dengan 17 pertandingan tak terkalahkan beruntun yang luar biasa, termasuk delapan kemenangan dari sembilan pertandingan kandang sejak pergantian tahun, tetapi silsilah Cluj di Eropa jauh melebihi sesama juara nasional mereka.

Pasukan Dan Petrescu adalah kekuatan dominan di musim reguler papan atas Rumania 2021-22, menyelesaikan dengan 76 poin dan menahan ancaman FCSB di babak playoff untuk memenangkan gelar divisi teratas kelima berturut-turut dan kedelapan secara keseluruhan.

Cluj telah mengambil bagian dalam empat pertandingan persahabatan musim panas ini – memenangkan keempatnya dengan empat clean sheet berturut-turut – dan tidak seperti lawan mereka yang akan datang, mereka telah merasakan cita rasa sepak bola penyisihan grup Liga Champions pada tiga kesempatan.

Juara Rumania mencapai babak kualifikasi ketiga tahun lalu sebelum mereka dikirim oleh BSC Young Boys, dan mereka tidak pernah kalah di babak pertama kualifikasi Liga Champions sebelumnya, tetapi pertarungan Piala Super dengan Sepsi terjepit di antara mereka. perselingkuhan berkaki dua dengan Pyunik.

Pertarungan Selasa akan menandai pertemuan perdana antara Pyunik dan Cluj di kompetisi apa pun, tetapi tim tamu sebelumnya menghadapi kompetisi Armenia di Alashkert pada kualifikasi Liga Eropa 2018-19 dan keluar sebagai pemenang dengan skor agregat 7-0.

FC Pyunik telah mendapat pukulan telak di bursa transfer, karena pencetak gol terbanyak musim lalu Serges Deble – yang mencetak 22 gol di liga utama – pindah ke Tobol Kostanay di Kazakhstan.

Rekan penyerang Hugo Firmino juga mengucapkan selamat tinggal terakhirnya setelah mencetak 16 gol di divisi tersebut, sementara delapan gol Kolombia Jose Caraballo sekarang menjadi pemain bebas agen.

Oleh karena itu, sebagian besar tanggung jawab penyerang akan jatuh ke pundak Yusuf Otubanjo, yang telah beralih dengan status bebas transfer dari rival langsung Ararat.

Sebaliknya, Cluj telah mempertahankan striker bintang mereka dalam diri pemain Kroasia Gabriel Debeljuh, yang akan memimpin lini depan setelah mencetak 14 gol dalam aksi liga musim lalu.

Petrescu juga menyatakan keyakinannya bahwa Ciprian Deac yang berusia 36 tahun akan terus berlanjut hingga usia 40-an, dan veteran itu juga akan berharap untuk menjadi bagian dari lini serang di sini.(red)

Prediksi Pemain Pyunik vs CFR Cluj

Pyunik : Buchnev; Gonzalez, Vakulenko, Bratkov, Gajic, Juninho; Davidyan, Cociuc, Gareginyan, Dashyan; Otubanjo

CFR Cluj : Balgradean; Braun, Burca, Matias, Brucic; Boateng, Cvek; Paun, Deac, Petrila; Debeljuh

Prediksi Skor Pyunik vs CFR Cluj: 1-2

editor : mukatruddin
sumber : Berbagai sumber