Tim PSSB Bireuen Persiapkan 26 Pemain Terbaik di Liga III PSSI

oleh -271 views

Bireuen (AD) Tim PSSB Bireuen yang akan menghadapi liga III mendatang, telah mempersiapkan 26 pemain terbaik, yang merupakan hasil seleksi yang “ditukangi” Bachtiar Juli Dkk, yang dilaksanakan di Stadion Utama Cot Gapu Bireuen, baru-baru ini.

Menurut Sekretaris Tim PSSB Bireuen, Darmawan kepada awak media, Senin (5/8) menyebutkan jika PSSB telah menetapkan 26 pemain hasil seleksi beberapa waktu lalu. Ke 26 pemain itu, akan memasuki latihan perdananya yang dijadwalkan tim pelatih berlangsung pada, Kamis (8/8} dengan di Stadion Utama, Cot Gapu Bireuen.

Dirincikan ke 26 pemain itu masing-masing, M Rizki Aulia, Rada Firman, Reza Saputra, yang ketiga-tiganya berposisi sebagai penjaga gawang. Seterusnyadi posisi bertahan/stopper ada nama,, Darkasyi, Irvan, Ghazi, Al Hadi Fikram, Bahagia, dan Misbah. Sedangkan , Zumardi (Bek Kanan), Firdaus, Khailir (Bek Kiri).

Sedangkan pemain yang menempati posisi geladang terpilih, Afdal Fikri, Zulfadli, Zihatul Fazal, Icksan Juli, Al Farabi. Sedangkan untuk menempati posisi striker terpilih, Muhammad Nasir, Zulfahmi, Fauzan, Fauzi, Anas Mustopo, Zulfikar, M Rizal dan Furqan.

Menurut Darmawan, ke seluruh pemain hasil seleksi akan mengikuti latihan yang ditukangi Trio Pelatih, M Yusuf Usman (Pelatih Kepala) dengan dua asistennya masing-masing Safri Erliwan dan Sanusi, serta di mati langsung Direktur Teknik, Bachtira Juli. Squad PSSB Bireuen yang terlibat dalam tim itu, merupakan hasil keputusan rapat yang dilaksanakan di Rumoeh PSSB Bireuen, Minggu (4/8) petang.(Maimun Mirdaz).