Mahasiswa KKN Unsyiah dan Polsek Sukakarya Sabang, Siap Sambut HUT Bhayangkara ke 73

oleh -124 views

Sabang (ADC)- Diskusi Mahasiswa KKN Unsyiah dan Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Kecamatan Sukakarya dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 berlangsung lancar.

Diskusi dan silaturahim mahasiswa KKN Unsyiah dari elemen kelompok 5, serta turut di dampingi koordinator kecamatan Sukakarya, membahas berbagai rangkaian acara, mulai dari upacara hingga syukuran pada tanggal 10 Juli nanti.

Hal itu disampaikan Teuku Rizza Muly yang juga akrab disapa Riza, selaku koordinator kecamatan Sukakarya dalam siaran persnya kepada media atjehdaily.id, Jum’at 5 Juli 2019.

Kapolsek Kecamatan Sukakarya Zulkifli Daud pada kesempatan tersebut mengatakan, bahwa mahasiswa harus menjadi garda terdepan pemersatu masyarakat. “Melalui momentum KKN dan HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 ini, tidak hanya polisi yang harus menjadi pengayom dan pemersatu bagi masyarakat, tetapi juga mahasiswa,” kata Kapolsek.

Lanjut Riza menyampaikan, mahasiswa dengan senang hati menyambut dan membantu kepolisian dalam hal positif ini.

“Mari kita jadikan momentum ini, sebagai semangat awal bagi mahasiswa dan polisi untuk menanggulangi masalah masalah yang seharusnya juga jadi beban moral bagi mahasiswa, seperti membantu menganalisis potensi desa, sadar terhadap bahaya narkoba bagi anak muda dan lain-lain,” ujar Riza.

Selain itu, Riza juga menambahkan, mahasiswa Unsyiah berharap, hal baik ini tidak berhenti sampai di sini, tapi terus berlanjut kedepannya,” tutup Rizza. (Ahmad Fadil)

BACA..  Kunjungi Kriya Sriwijaya, Begini Kata Ketua Dekranasda Aceh