Tim Penyelamat PKB Aceh Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Irwandi-Nova

oleh -60 views

Banda Aceh | AP – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Aceh 2017, sudah sah dimenangkan pasangan Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah. Kemengan tersebut sudah tak terbantahkan usai keluarnya putusan Mahkamah Konstitusi pada 4 April 2017 yang menolak mentah upaya pengajuan sengketa Pilkada Aceh oleh pasangan calon nomor urut 5 Muzakir Manaf dan TA Khalid.

Berangkat dari hasil putusan MK yang menyatakan kemenangan Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah, Tim Penyelamat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Aceh, sebagai salah satu kelompok pendukung pasangan Gubernur Aceh periode 2017-2022 terpilih, mengucapkan selamat dan kegembiraannya atas kemenangan tersebut.

Melalui media ini, Ketua Tim penyelamat PKB Aceh, Syarifuddin SE., M.Hum yang didampingi Abu Syamsuddin Ishak selaku penasihat tim penyelamat PKB Aceh, dan Asnawi Zakaria, mewakili seluruh anggota tim lainnya, pada Rabu, 5 April 2017 di Banda Aceh.

“Kami selaku tim penyelamat PKB Aceh, mengucapkan selamat atas kesuksesan dan terpilihnya bapak Irwandi Yusuf dan bapak Nova Iriansyah sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2017-2022. Semoga dapat membangun Aceh ke arah yang lebih baik,” ucap Syarifuddin.

Syarifuddin juga memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh kader yang tergabung dalam tim penyelamat PKB Aceh yang telah berjuang memenangkan Irwandi-Nova. “Kepada seluruh anggota yang tergabung dalam tim penyelamat PKB Aceh, kami juga memberikan apresiasi karena telah bersama berjuang untuk calon pemimpin terbaik Aceh,” kata Syarifuddin.

Sementara itu, Penasihat tim penyelamat PKB Aceh yang juga salah satu tokoh pendiri PKB Aceh, Abu Syamsudin Ishak, menilai Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah merupakan sosok pilihan terbaik bagi PKB dan masyarakat Aceh. “Ini adalah pilihan terbaik bagi kita dan masyarakat Aceh. Semoga Irwandi Yusuf mampu memimpin Aceh untuk kedua kalinya ini dengan kepemimpinan yang baik dan mampu merubah keadaan Aceh yang sudah sangat terpuruk,” pungkasnya. (Hidayat)