Polres Sabang Serah Bantuan Sembako Kepada Korban Rumah Tertimpa Pohon

oleh -74 views

Laporan | Jalaluddin Zky

Sabang (AD) – Mengingatkan sesama saat mengalami musibah Kepolisian Resort (Polres), menyerahkan bantuan sembako kepada warga korban rumahnya tertimpa pohon. Penyerahan bantuan sembako tersebut diberikan, pada hari Jum’at tanggal 05 Maret 2021 oleh Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S.H.

Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S.H, kepada media ini mengatakan, sebagai hamba yang beriman dan mengayomi masyarakat tentunya kami merasa berkewajiban membantu sesama ketika ada saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah.

“Sebagai hamba yang beriman dan juga saling mengingat sesama di muka bumi ini tentunya kami merasa terpanggil untuk membantu saudara kita yang sedang menimpa musibah. Apalagi Polisi sendiri sebagai pelindung masyarakat dan wajib membantu apapun yang dibutuh masyarakat”, kata AKBP Muhammadun.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Sabang IPDA Rahmad, S.H, M.Si yang menyerahkan bantuan sembako mewakili Kapolres ia menjelaskan, pada hari ini Jumat tanggal 05 Maret 2021 pukul 11 : 00 WIB, bertempat di kediaman korban musibah rumah tertimpa dahan pohon yang beralamat di lingkungan Babul iman Gampong Kuta Barat Kecamatan Sukakarya Kota Sabang telah diserahkan bantuan sebagai amanah Kapolres Sabang.

Bantuan sembako tersebut diserahkan kepada 3 kepala keluarga masing-masing korban diantaranya T. Azhar warga lingkungan Babul Iman, Idris Sabi/Warsini dan Kamaruddin warga yang sama., jelas IPDA Rahmad, didampingi para personilnya.

Atas penyerahan bantuan tersebut para korban mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada bapak Kapolres Sabang atas perhatian dan kepeduliannya kepada mereka., tutup Rahmad.(*).