Malam Lepas Sambut Danlanal Sabang Kolonel Laut (P) Agus Darmawan

oleh -158 views

Laporan | Jalaluddin, Zky

Sabang (AD) – Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Agus Darmawan, SE, M.Tr, Hanla melaksanakan acara pisah sambut dihalaman Mako Lanal Sabang, Jumat malam 5 Maret 2021. Sementara Komandan Lanal Sabang akan digantikan Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, ST, M.Si.

Sambutan Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Agus Darmawan, SE, M.Tr, Hanla meyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemko) Sabang, Instansi Pemerintah, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Perbankan, Pengusaha dan alkhusus seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung dalam menjalankan tugasnya selama bertugas di Sabang.

“Saya hanya mengucapkan terima kasih kepada Pemko Sabang, dibawah pimpinan bapak Nazaruddin, S.I.Kom, Instansi Pemerintah, BUMN, Perbankan, Pengusaha dan khususnya masyarakat Sabang, yang telah memberi dukungan yang luar biasa dalam menjalankan tugas selama di Sabang”, ucap Kolonel Agus Darmawan.

Kolonel Agus Darmawan, mohon doa dan pamit untuk bertugas ditempat yang baru, yakni sebagai Dandenma Armada I yang berpusat di Jakarta, semoga Lanal Sabang semakin solid dan aman sejahtera.

Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, ST, MM menyampaikan terima kasih atas penerimaannya menjadi warga Sabang, semoga apa yang telah dilakukan Danlanal Sabang Kolonel Laut (P) Agus Darmawan, SE, M.Tr, Hanla, kiranya dapat dilanjutkannya., harap Kolonel Ardhi Sunaryo.

Walikota Sabang Nazaruddin, S.I.Kom dalam sambutannya mengatakan, sosok Kolonel Laut (P) Agus Darmawan, SE, M.Tr, Hanla merupakan pimpinan TNI-AL Lanal Sabang yang terbaik dalam menjalin koordinasi dan kerjasama.

Karena, Pemerintah Kota Sabang tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan dan bantuan dari semua pihak termasuk Lanal Sabang baik dalam menjaga keamanan laut maupun keamanan bagi masyarakat.

Kolonel Agus Darmawan, merupakan salah satu pimpinan TNI AL yang telah merubah banyak hal terutama dalam memimpin institusinya dan Sabang secara keseluruhan.

Maka itu, atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Sabang kami mengucapkan terima kasih atas kebaikan dedikasi bapak Agus Darmawan, karena kami tidak bisa membalasnya kecuali kepada Allah SWT kami serahkan., Pungkasnya Walikota Sabang.(*)