PT Imza Rizky Jaya Group dan Investor Korea Akan Bangun Rumah Sakit di Sabang

oleh -179 views

Laporan | Jalaluddin Zky

Sabang (AD) – PT Imza Rizky Jaya Group dan investor asing asal Korea Selatan akan membangun Rumah Sakit Bertaraf Internasional yang akan dibangun di Sabang, yaitu RS Imzanusa (Imran Riza Nahdlatul Ulama Nur Saadah) di Sabang, Aceh.

example banner

Peletakan batu pertama pembangunan rumah sakit bertaraf internasional yang terletak di Lhok Igeuh, Gampong Ujong Kareung, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang tersebut akan dilakukan Selasa (5/1/2021).

Tim dari PT Imza Rizky Jaya Group dan Investor asal Korea Selatan Mr Park Sun Hoo dan Ny Miatin Khasanah dari PT Magnatech sudah tiba di Aceh. Mereka langsung disambut oleh Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Dr (Cn) Hj Rizayati, SH,. MM, di Bandara Malikussaleh, Lhokseumawe Aceh, Minggu (3/1/2021) sore.

BACA..  Pengusaha Galian C Yudi Pratama “Cingkloet” Santuni Anak Yatim

Sebelum berangkat ke Sabang, investor asal Korea Selatan lebih dulu menginap di Meuligoe Hotel Cot Gapu Bireuen. Mereka sekalian ingin menghadiri pesta pernikahan adik kandung Hj Rizayati yang digelar di Hotel Purnama Raya Bireuen.

BACA..  Pengusaha Galian C Yudi Pratama “Cingkloet” Santuni Anak Yatim

Penyambutan tamu investor asing asal Korea berlangsung meriah. Mereka selain disambut dengan pengalungan bunga di bandara serta tarian ranup lampuan di Hotel Meuligoe. Selain itu, juga ikut beberapa Bupati dan Walikota dari beberapa Kabupaten dan Kota di Indonesia.

Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM, mengatakan, pembangunan Rumah Sakit Imza (Imran Rizayati) akan dibangun di Sabang. “InsyaAllah kami bersama investor asal Korea akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Sakit Imza di Sabang, Selasa (5/1/2021) ini.

BACA..  Pengusaha Galian C Yudi Pratama “Cingkloet” Santuni Anak Yatim

Hj Rizayati yang akrab disapa Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa, sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak agar pembangunan Rumah Sakit Imza bertaraf Internasional ini dapat berjalan lancar sesuai dengan harapan masyarakat Aceh khususnya dan masyarakat Indonesia.

“Harapan kita semua Rumah Sakit Imza segera berdiri dan dapat bermanfaat bagi masyarakat Aceh dan Indonesia,” harap pengusaha nasional asal Bireuen, Aceh ini.(*).