Prediksi Pertandingan Strasbourg vs Nimes

oleh -134 views

ATJEHDAILY – Strasbourg menghadapi Nimes di Ligue 1 pada hari Rabu dengan kedua belah pihak berjuang mati-matian untuk menghindari degradasi musim ini.

Tim tamu bisa menyalip lawannya di klasemen dan berpotensi keluar dari zona degradasi dengan kemenangan.

example banner

Setelah berada di urutan ke-10 pada saat semua sepak bola Prancis dibatasi karena COVID-19 musim lalu, Thierry Laurey akan kecewa karena timnya terseret ke dalam pertempuran degradasi musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Valladolid vs Levante

Setelah menunjukkan tanda-tanda kehidupan dengan delapan poin dari empat pertandingan, Strasbourg kemudian mengakhiri tahun 2020 dengan kekalahan beruntun dari Bordeaux dan Paris Saint-Germain.

Mencetak gol tidak menjadi masalah bagi tim Laurey musim ini, tetapi hanya Nimes yang kebobolan lebih banyak, sehingga kedua penjaga gawang bisa diatur untuk malam yang sibuk di Stadion Meinau.

BACA..  Prediksi Pertandingan Fulham vs Burnley

Namun, jika Ludovic Ajorque dan Habib Diallo terbakar, ada peluang Strasbourg dapat membuat jarak lebih jauh antara mereka dan zona degradasi pada akhir pertandingan.

Nimes beruntung menghindari degradasi musim lalu karena berada di urutan ke-18 pada saat pembatasan, dengan selisih tiga poin mereka dengan Saint-Etienne di urutan ke-17 dianggap terlalu kecil untuk menurunkan mereka tanpa menyelesaikan musim.

BACA..  Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Getafe

Dengan demikian, tidak mengherankan melihat tim Jerome Arpinon terlibat dalam pertempuran degradasi lainnya kampanye ini, dengan enam pertandingan tanpa kemenangan sebelum jeda musim dingin melihat Nimes jatuh ke dasar klasemen.