Prediksi Pertandingan Sassuolo vs Genoa

oleh -312 views

ATJEHDAILY – Sassuolo menjamu Genoa di Serie A pada Rabu sore, berharap bangkit kembali dari kekalahan berat akhir pekan lalu dari Atalanta dan mendekati tempat Liga Champions.

Sementara itu, tim tamu ingin menjalani tiga pertandingan liga tanpa terkalahkan dan keluar dari zona degradasi, di mana mereka telah berada sejak awal November.

example banner

Tujuh pertandingan tak terkalahkan Sassuolo dalam laga tandang berakhir dengan kekalahan penting saat mereka dibabat 5-1 di Atalanta akhir pekan lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Alaves vs Real Madrid

La Neroverdi kehilangan kesempatan untuk naik ke posisi ketiga di Serie A dengan kekalahan membuat mereka turun ke urutan keenam, empat poin di belakang Roma di tempat keempat.

Penyerang Francesco Caputo, yang mencetak enam gol dalam 10 penampilan liga musim ini, kembali ke samping setelah absen karena cedera tetapi gagal membuat dampak pada hari yang buruk di kantor tim Roberto De Zerbi.

BACA..  Prediksi Pertandingan FA Cup: Swansea vs Nottingham Forest

Namun demikian, Sassuolo akan senang dengan awal mereka untuk musim 2020-21 dan memiliki keyakinan bahwa mereka dapat meningkatkan posisi kedelapan musim lalu dan lolos ke salah satu kompetisi Eropa.

Sassuolo meraih kemenangan 5-0 melawan Genoa dalam pertemuan mereka sebelumnya musim lalu dan berharap untuk mengulangi performa dan hasil itu pada Rabu sore.

BACA..  Prediksi Pertandingan Freiburg vs Stuttgart

Kemenangan di tengah pekan akan menjadi yang kedelapan di liga musim ini dan bisa membuat pasukan De Zerbi naik ke posisi kelima jika Napoli gagal mengalahkan Spezia.

Sejak Davide Ballardini kembali ke klub sebagai manajer dua pekan lalu, Genoa telah mengumpulkan empat poin dengan kemenangan tandang di Spezia diikuti dengan hasil imbang 1-1 di kandang melawan Lazio.