Prediksi Pertandingan Sampdoria vs Inter Milan

oleh -76 views

ATJEHDAILY – Sampdoria menyambut Inter Milan yang sedang dalam performa terbaiknya di Stadion Luigi Ferraris dalam pertandingan Serie A mendatang pada hari Rabu.

Inter sedang dalam delapan kemenangan beruntun di liga, menekan pemuncak klasemen AC Milan yang unggul satu poin dari Nerazzurri.

example banner

Sampdoria hanya meraih lima kemenangan atas nama mereka musim ini dan telah kalah dua kali berturut-turut menjelang pertandingan ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: FC Utrecht vs Heracles

Kedua klub telah berhadapan 139 kali di semua kompetisi. Seperti yang diharapkan, Nerazzurri menjadi tim dominan di pertandingan tersebut dan telah mencatat 74 kemenangan melawan tuan rumah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Belanda: PEC Zwolle vs Fortuna Sittard

I Blucerchiati hanya mampu mengalahkan raksasa Milan sebanyak 23 kali, dengan kemenangan terakhir mereka datang pada 2017. Sembilan pertemuan terakhir antara kedua tim telah membuahkan hasil yang meyakinkan, dengan tujuh kemenangan untuk Inter dan dua untuk Samp.

Tuan rumah memiliki beberapa kekhawatiran cedera untuk pertandingan kandang ini, dengan Manolo Gabbiadini dan Alex Ferrari absen. Albin Ekdal akan absen dalam pertandingan tersebut setelah ia menerima kartu kuning kelimanya di kampanye melawan Roma.

Duo Keita Balde dan Bartosz Bereszyński kembali bersaing untuk memulai permainan.