Prediksi Pertandingan Napoli vs Spezia

oleh -172 views
Prediksi Pertandingan Napoli vs Spezia

ATJEHDAILY – Napoli akan menyambut Spezia dipertandingan Serie A pada Rabu malam, segar dari awal yang baik hingga 2021 akhir pekan lalu.

Sementara tim Gennaro Gattuso menyisihkan sepuluh orang Cagliari pada hari Minggu, Spezia yang tenggelam dengan cepat merosot ke zona degradasi Serie A setelah kekalahan ketiga berturut-turut.

example banner

Dua gol yang diambil dari pemain internasional Polandia Piotr Zielinski membantu Napoli meraih kemenangan 4-1 di Sardinia terakhir kali, karena Partenopei tetap berada di depan rival kunci untuk kualifikasi Liga Champions, seperti Lazio, Atalanta dan juara bertahan Juventus.

BACA..  Prediksi Pertandingan Alaves vs Sevilla

Saat mereka menghadapi Juve dua kali dalam beberapa minggu mendatang – baik di liga dan Supercoppa Italiana – pelatih Gattuso akan menyambut awal yang tidak terlalu menantang di tahun kalender. Setelah pertandingan melawan Cagliari yang sedang berjuang dan sekarang Spezia, Udinese, Empoli (di piala) dan Fiorentina berikutnya datang.

Manajer memiliki dasar yang kuat untuk dibangun, karena timnya sekarang berada di urutan keempat dalam klasemen dan memiliki satu pertandingan di tangan mereka di atas mereka.

Pakaiannya yang terlatih dengan baik juga dapat membanggakan rekor pertahanan terbaik di liga sejauh ini, dengan hanya kebobolan 13 gol dan lima clean sheet yang dicatat dalam prosesnya.

Setelah mengumpulkan 34 percobaan ke gawang lawan Cagliari, Napoli juga mampu membawa ancaman signifikan di sisi lain.

BACA..  Prediksi Pertandingan West Ham United vs West Bromwich

Dengan 63% penguasaan bola di Sardegna Arena dan 93% akurasi operan, jelas mereka juga sangat nyaman menguasai bola dan berharap bisa mendominasi melawan Spezia.

Selain itu, Napoli juga dapat mencatatkan rekor sempurna melawan tim Liguria di divisi teratas dan telah memenangkan ketiga pertandingan yang dimainkan antara kedua klub hingga saat ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Celta Vigo

Kampanye Serie A pertama Spezia dimulai dengan catatan positif, dengan beberapa penampilan yang mengesankan dan hasil yang mengejutkan. Namun, penurunan keberuntungan yang sedang berlangsung telah membuat mereka tergelincir ke zona degradasi, poin yang sama dengan Torino dan Genoa.

Faktanya, Torino adalah satu-satunya klub yang kebobolan lebih banyak gol daripada Spezia sejauh ini, karena Aquilotti telah kebobolan dua atau lebih gol dalam 11 dari 15 pertandingan liga mereka.