Prediksi Pertandingan AC Milan vs Juventus

oleh -155 views

ATKEJDAILY – AC Milan menjamu juara bertahan Juventus di San Siro pada hari Rabu. Kedua tim mengincar Scudetto musim ini dan harus memenangkan pertandingan ini untuk meningkatkan kredensial gelar mereka.

Pada salah satu malam terpenting dalam kalender budaya, sang juara bertahan mengunjungi San Siro sangat membutuhkan kemenangan untuk menarik kembali rekan-rekan Milan mereka, yang masih memuncaki klasemen Serie A.

example banner

Setelah kemenangan lain pada hari Minggu, pemimpin liga Milan tetap berada di puncak klasemen – tepat di depan rival sekotanya Inter Milan – dengan 37 poin mengesankan yang sudah dikumpulkan. Pada pertengahan pekan, pengunjung bergengsi mereka tiba di posisi kelima yang tidak biasa, sekitar sepuluh poin di belakang – tetapi dengan satu pertandingan di tangan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Vallecano vs Barcelona

Itu adalah kinerja yang berkemauan keras oleh Rossoneri untuk mengambil ketiga poin melawan promosi Benevento pada akhir pekan, karena gelandang Sandro Tonali diusir dari lapangan di babak pertama, dengan Milan sudah mencetak satu gol melalui penalti Franck Kessie.

Kemenangan 2-0, yang disegel oleh Rafael Leao – masih menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang cedera – membuktikan tidak hanya keberanian mental tim Stefano Pioli, tetapi juga kemampuan mereka untuk menyerap tekanan.

Mereka kemungkinan tidak akan menghadapi 25 tembakan ke gawang Gianluigi Donnarumma lagi kali ini, bahkan melawan lawan yang jauh lebih unggul, tetapi sama-sama tidak mungkin untuk mengambil pendekatan yang sama sekali gung-ho untuk pertemuan mereka dengan Nyonya Tua Turin.

Meski statistik serangan mereka yang gemilang menarik banyak perhatian, Milan juga memiliki rekor pertahanan terbaik ketiga di Serie A musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Alcoyano vs Athletic Bilbao

Bahkan sejak absennya ‘Raja Zlatan’, Rossoneri juga mempertahankan rekor luar biasa mereka dalam mencetak setidaknya dua gol dalam 35 pertandingan liga terakhir mereka, sambil menghindari kekalahan di liga sejak Maret lalu.

Kehilangan rekor berharga melawan Juventus hampir tidak terpikirkan untuk tifosi mereka yang kelaparan, yang tidak akan menyukai apa pun selain menahan Inter dan menyangkal Bianconeri gelar kesepuluh berturut-turut di bulan Mei.

BACA..  Prediksi Pertandingan Everton vs Leicester City

Sekarang jelas berada di depan dalam daftar Capocannoniere dengan 14 gol, jimat Juventus Cristiano Ronaldo mencetak sepasang gol lagi dalam kemenangan nyaman 4-1 hari Minggu atas Udinese – kemenangan yang akan mereka harap dapat digunakan sebagai pemanasan untuk ujian terbesar mereka musim ini. sejauh ini.

Ketergantungan mereka yang berlebihan pada satu orang untuk melakukan serangan – karena Juve hanya memiliki rekor pencetak gol terbaik keenam di Serie A musim ini dan Ronaldo telah mencetak hampir setengah dari mereka – telah merusak upaya berkelanjutan untuk mengejar ketertinggalan.