Prediksi Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund

oleh -191 views

ATJEHDAILY – Eintracht Frankfurt akan menjamu Borussia Dortmund di Bundesliga pada hari Sabtu dengan para pengunjung yang ingin bangkit kembali dari kekalahan mengejutkan di kandang akhir pekan lalu dari FC Koln.

Tuan rumah, sementara itu, bisa bergerak dalam tiga poin dari lawan mereka yang akan datang di klasemen dengan kemenangan.

example banner

Ini telah menjadi kampanye stop-start untuk Frankfurt sejauh ini, setelah gagal membuat lintasan kenaikan yang serius di tabel setelah menggambar enam dari sembilan pertandingan pembukaan mereka, dengan lima dari hasil imbang itu terjadi dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Fakta bahwa tim asuhan Adi Hutter hanya kalah sekali musim ini – dari Bayern Munich – menggambarkan bahwa mereka tidak diragukan lagi tim yang tangguh untuk dikalahkan, tetapi kekurangan pertahanan Frankfurt berulang kali menghalangi mereka untuk menang. Memang, tidak ada kemenangan dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka tentu bukan yang Anda harapkan dari tim yang memiliki bakat sebanyak yang mereka miliki.

BACA..  Prediksi Pertandingan Crystal Palace vs West Ham United

Kelemahan pertahanan mereka terbukti sekali lagi dalam hasil imbang 3-3 yang sangat menghibur akhir pekan lalu dengan Union Berlin, terutama ketika kebobolan dua gol dalam lima menit pembukaan. Sebuah kesalahan besar dari Kevin Trapp, dengan kiper Jerman menumpahkan umpan silang ke jalur Robert Andrich tanpa tekanan, diperparah oleh penyerang Union Berlin Taiwo Awoniyi yang dengan canggung dijatuhkan di area penalti. Max Kruse mungkin gagal mengeksekusi penalti pertamanya di Bundesliga dalam 17 upaya di pertandingan sebelumnya, tetapi petir tidak pernah mungkin untuk menyerang dua kali dan itu terbukti dengan dia menggandakan keunggulan timnya.

Namun, dua gol dari Andre Silva memindahkan striker Portugal itu ke urutan ketiga dalam daftar pencetak gol terbanyak Bundesliga, tetapi yang lebih penting memastikan Frankfurt menyamakan kedudukan menuju jeda. Bas Dost tampaknya telah memenangkannya setelah memberikan assist kedua pada pertandingan tersebut dari Daichi Kamada yang luar biasa, sebelum Kruse mencetak gol dari jarak jauh untuk meninggalkan kedua belah pihak dengan satu poin untuk dibawa pulang.

Setelah kebobolan 16 gol dalam sembilan pertandingan pembukaan mereka – lebih banyak dari tim mana pun di paruh atas – Hutter harus memastikan bahwa pertahanannya diaktifkan melawan Dortmund pada hari Sabtu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bristol City vs Huddersfield Town

Setelah mematok Bayern kembali dengan dua poin pada pertandingan sebelumnya, Lucien Favre akan hancur oleh pukulan ganda dari kekalahan mengejutkan 2-1 timnya di kandang melawan FC Koln akhir pekan lalu diikuti oleh cedera pada Erling Braut Haaland dalam latihan pada hari Selasa.

Koln gagal memenangkan salah satu dari delapan pertandingan pembukaan mereka, tetapi dua gol dari sudut di kedua sisi babak memberi Dortmund gunung untuk didaki. Taktik Koln jelas: tekan Marius Wolf, ironisnya dengan status pinjaman dari Dortmund, di tiang dekat, dengan film pemain berusia 23 tahun itu menemukan Ellyes Skhiri di tiang belakang untuk penyelesaian sederhana pada kedua kesempatan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Southampton vs Arsenal

BVB rally seperti yang Anda harapkan, dengan Thorgan Hazard membalaskan satu tembakan dengan penyelesaian menekuk setelah memotong ke dalam dari sayap kiri, tetapi Haaland memiliki kepala di tangannya setelah entah bagaimana meleset dari jarak tiga yard setelah Marco Reus menunjukkan kesadaran dan akurasi yang sangat baik dengan tendangannya. -back untuk striker Norwegia. Haaland tampaknya enggan menggunakan kaki kanannya yang lebih lemah, sebaliknya dengan canggung memilih bagian luar kaki kirinya, dengan susah payah menendang bola lebar-lebar.