Ketua PDRI Aceh Utara Bagikan Bubur Gratis di Masjid Raya Pasee

oleh -181 views

Laporan | Sayed

Lhoksukon (AD) – PDRI (Perempuan Demokrat Republik Indonesia) Aceh Utara pada hari Jum’at (4/12) membagikan bubur gratis kepada jamaah shalat Jum’at di Masjid Raya Pasee Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara.

example banner

“Hari Jumat menjadi hari utama dari hari-hari yang lain, dimana Rasulullah SAW meminta umatnya untuk memperbanyak amalan, termasuk sedekah,” kata istri politisi Demokrat selaku ketua PDRI Aceh Utara Cut Nora.

Di hari yang berkah Lanjutnya Cut, Kegiatan Jum’at berkah yaitu satu program dari PDRI Aceh Utara di mana PDRI merupakan sayap dari Partai Demokrat.

” Ini pertama kita buat di Kota Panton Labu dan Kegiatan ini akan berlanjut di tempat yang berbeda,” ujarnya Cut Nora.

Menurut dia, kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosial Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) untuk semakin meningkatkan rasa kepedulian kepada masyarakat.

” Walaupun yang kami berikan itu suatu yang sangat kecil, tapi kami sangat senang dapat berbagi dengan masyarakat,” ucapnya.

Ia juga menyebutkan, kegiatan Jum’at berkah membagikan bubur gratis kepada masyarakat sebagai kegiatan akhir tahun DPC PDRI Aceh Utara.

” Semoga partai Demokrat dan PDRI semakin gemilang dan kita doakan semoga Allah SWT selalu melindungi kita di tahun akan datang, insyaAllah kegiatan ini membawa kebaikan dan keberkahan buat kita semua, ” Pungkas ketua PDRI Aceh Utara ini.(*).