Prediksi Pertandingan Zorya vs AEK Athens

oleh -458 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY- AEK Athens akan berusaha menebus kekalahan 2-1 dari Leicester City saat mereka menghadapi Zorya Luhansk di Slavutych-Arena Pertandingan ini akan dimainkan pada 06/11/2020 pukul 03:00

The Yellow-Blacks mengincar kemenangan pertama mereka dalam proses tersebut saat mereka dikalahkan oleh Braga dalam pertandingan pembuka mereka, dan kami yakin bahwa pengunjung akan mengadopsi pendekatan yang berpikiran menyerang dalam pertandingan sepak bola hari Kamis. Tim Ukraina juga dikalahkan oleh Leicester dan Braga, yang berarti kepercayaan diri mereka rendah menjelang kunjungan AEK.

example banner

Zorya sedang menjalani empat pertandingan tanpa kemenangan di Liga Europa, dan mengingat pentingnya pertandingan bagi tim tamu, kami tidak tergoda untuk menaruh uang kami pada tim tuan rumah. Pemain internasional Swedia Muamer Tankovic, yang mencetak gol sebagai pemain pengganti dalam kekalahan 2-1 dari Leicester, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tim tamu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Union Berlin

Lahir di Horlivka, Ukraina pada 26 Januari, Mykyta Shevchenko adalah seorang penjaga gawang yang bermain untuk Zorya Luhansk di Liga Premier Ukraina. Shevchenko tidak ada hubungannya dengan pesepakbola legendaris Ukraina itu, dan kemungkinan besar Andriy, dia belum pernah mewakili tim nasional di panggung internasional.

Mykyta Shevchenko memulai karir klubnya di Shakhtar Donetsk, tetapi dia tidak melihat terlalu banyak aksi permainan dengan Miners. Setelah masa pinjaman dengan Illichivets Mariupol, Zorya Luhansk, dan Karpaty Lvivi, dia menandatangani kontrak permanen dengan Zorya. Kiper setinggi 187 cm ini memiliki tiga caps bersama tim Ukraina U21, sekaligus melakoni enam penampilan bersama tim U19.

BACA..  Prediksi Pertandingan Crvena Zvezda vs Hoffenheim

Berbicara tentang prestasinya di level klub, Mykyta Shevchenko memenangkan Liga Premier Ukraina bersama Shaktar Donetsk pada tiga kesempatan (2012/13, 2016/17, 2017/18). Kaki pilihan Mykyta benar dan kontraknya dengan Zorya Luhansk akan berakhir pada Juni 2021.

Didirikan pada tahun 1924, AEK Athens adalah salah satu dari sejumlah klub Yunani yang berbasis di Athena. Enosis (Union) terkenal dengan penggemar mereka yang penuh semangat dan Original 21 dianggap sebagai grup pendukung utama klub. AEK Athens memainkan laga kandangnya dengan kaus hitam bergaris kuning dan celana pendek hitam, sementara mereka kerap memakai kaus abu-abu dan celana pendek kuning saat menghadapi rival sekota mereka di jalan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Molde vs Dundalk

Stadion Olimpiade di Athena adalah kandang klub dan tempat tersebut dapat menampung hingga 69.618 orang. Persaingan AEK dengan sesama klub ibu kota Panathinaikos dan Olympiakos dan persaingan dengan Olympiakos memanas pada tahun 1996, ketika mantan ace dan pelatih AEK bergabung dengan Thrylos. AEK memiliki 12 trofi Liga Super Yunani, tetapi harus dicatat bahwa mereka merebut gelar domestik terakhir mereka pada tahun 1994.

Berbicara tentang Piala Yunani, Enosis memenangkan trofi ke-15 mereka di kompetisi pada tahun 2016, dengan tim tersebut mengalahkan Olympiakos dalam perebutan gelar. Pada musim 1966/1967 AEK berhasil mencapai semifinal Piala UEFA, tetapi raksasa Italia Juventus terbukti menjadi tangkapan besar bagi tim Yunani.(red)