Prediksi Pertandingan Young Boys vs CSKA Sofia

oleh -716 views
example banner

ATJEHDAILY- Young Boys akan menargetkan untuk mencatat kemenangan pertama mereka di Liga Europa musim 2020/21 ketika mereka menghadapi CSKA Sofia di Stadion Wankdorf Pertandingan ini akan dimainkan pada 06/11/2020 pukul 03:00

Juara Swiss bangkit dari ketinggalan untuk berbagi rampasan dengan Cluj di Rumania, dengan tim yang menunjukkan karakter dalam pertandingan Stadionul Dr. Constantin Radulescu.

Young Boys tidak beraksi pada akhir pekan karena pertandingan mereka melawan Lugano ditunda karena ganasnya penyebaran virus corona, yang berarti bahwa kaki yang lelah tidak mungkin menjadi masalah bagi tuan rumah. CSKA, di sisi lain, berhasil menahan Roma bermain imbang tanpa gol di Stadio Olimpico. Namun, Bulgaria belum mencetak gol di babak grup Liga Europa musim ini, yang mungkin menjadi alasan utama mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leicester City vs Fulham

Fabian Lustenberger adalah pemain Swiss yang lahir pada 2 Mei 1988 di Nebikon. Gelandang bertahan memulai karir seniornya di FC Luzern dan dia memainkan 34 pertandingan liga untuk klub antara 2005 dan 2007. Lustenberger bergabung dengan Hertha Berlin pada Agustus 2007 dan harus dicatat bahwa dia membuat 24 penampilan liga untuk klub ibukota di Kampanye Bundesliga 2007/2008.

Terlepas dari kenyataan bahwa Hertha turun menjadi 2. Bundesliga pada akhir musim 2009/2010, pesepakbola Swiss itu memutuskan untuk tidak meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas. Pada 2013, Hertha kembali ke papan atas Jerman dan Lustenberger menjadi kapten tim sejak saat itu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Dortmund vs Lazio

Pesepakbola setinggi 180 cm ini memiliki 25 caps untuk tim Swiss U21 dan ia melakukan debut untuk timnas Swiss pada tanggal 15 November 2013 dalam laga persahabatan melawan Republik Korea. Saudaranya adalah pemain sepak bola juga dan dia saat ini bermain untuk tim cadangan FC Luzern. Kontrak Fabian Lustenberger dengan Hertha berakhir pada 30 Juni 2019.

CSKA Sofia adalah klub sepak bola Bulgaria yang menyambut rival mereka di Bulgarian Army Stadium. Tentara terkenal dengan kaos merah mereka, saat mereka memakai baju putih dalam perjalanan. The Reds memenangkan kejuaraan nasional ke-31 mereka di musim 2007/08, dengan tim menyelesaikan proses tersebut dengan selisih 16 poin dari peringkat kedua Levski Sofia.

BACA..  Prediksi Pertandingan Torino vs Sampdoria

CSKA telah memenangkan 20 gelar Piala Bulgaria (terakhir pada 2016). Levski Sofia dianggap sebagai rival terberat klub, dan selalu ada kembang api dalam pertandingan antara kedua tim. CSKA berhasil mencapai semifinal Liga Champions dalam dua kesempatan.

Pada musim 1966/67 Tentara sangat disayangkan tidak mengalahkan Inter di semifinal, dengan tim kalah dari Bayern Munchen 7-4 (pada agg.) Dalam upaya kedua mereka untuk melaju jauh di kompetisi elit. Rumah CSKA Sofia dibuka pada tahun 1967, dan dapat menampung hingga 22.995 penonton.(red)