Prediksi Pertandingan Villarreal vs Maccabi Tel Aviv

oleh -1.199 views
example banner

example banner

ATJEHDAILY-Villarreal dan Maccabi Tel Aviv bertemu di Liga Europa pada Kamis malam untuk merebut kendali penuh Grup I.

Sisi Spanyol dan Israel memiliki rekor 100% setelah mencatat kemenangan beruntun atas Sivasspor dan Qarabag FK.

Setelah memulai pemerintahannya di Villarreal dengan hasil imbang melawan Huesca yang baru dipromosikan, Unai Emery dengan cepat menemukan dirinya di bawah tekanan di Estadio de la Ceramica.

BACA..  Prediksi Skor Inter Milan vs AS Roma - Serie A Italia 13 Mei 2021

Namun, enam kemenangan dan dua kali seri dari sembilan pertandingan berikutnya membuat mantan bos Sevilla, Paris Saint-Germain dan Arsenal itu berpihak pada pendukung Yellow Submarine.

Selain duduk hanya dua poin dari posisi teratas di La Liga, Villarreal telah menunjukkan banyak karakter untuk mengatasi Sivasspor dan Qarabag dalam kompetisi ini.

Lima dari delapan gol klub telah dicetak pada kuarter terakhir, dengan Paco Alcacer yang sedang dalam performa terbaiknya mencetak empat kali dalam 16 menit penutupan.

Villarreal belum membawa ketahanan pertahanan mereka dari La Liga ke pentas Eropa, tetapi Emery akan mengharapkan peningkatan di area lapangan itu sekarang karena para pemainnya menghadapi peningkatan di kelas.

BACA..  Prediksi Skor Chelsea vs Arsenal - Liga Inggris 13 Mei 2021

Meskipun Maccabi Tel Aviv mengalami awal yang lambat di Liga Premier Israel, kulit kepala mereka di benua itu menunjukkan bahwa mereka akan menyukai peluang mereka pada Kamis malam.

The Yellow Ones telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan Eropa mereka musim ini, hanya menderita kekalahan kompetitif dari Red Bull Salzburg di playoff Liga Champions.