Prediksi Pertandingan Villarreal vs Maccabi Tel Aviv

oleh -962 views

ATJEHDAILY-Villarreal dan Maccabi Tel Aviv bertemu di Liga Europa pada Kamis malam untuk merebut kendali penuh Grup I.

Sisi Spanyol dan Israel memiliki rekor 100% setelah mencatat kemenangan beruntun atas Sivasspor dan Qarabag FK.

Setelah memulai pemerintahannya di Villarreal dengan hasil imbang melawan Huesca yang baru dipromosikan, Unai Emery dengan cepat menemukan dirinya di bawah tekanan di Estadio de la Ceramica.

Namun, enam kemenangan dan dua kali seri dari sembilan pertandingan berikutnya membuat mantan bos Sevilla, Paris Saint-Germain dan Arsenal itu berpihak pada pendukung Yellow Submarine.

Selain duduk hanya dua poin dari posisi teratas di La Liga, Villarreal telah menunjukkan banyak karakter untuk mengatasi Sivasspor dan Qarabag dalam kompetisi ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Tottenham vs Ludogorets Razgrad

Lima dari delapan gol klub telah dicetak pada kuarter terakhir, dengan Paco Alcacer yang sedang dalam performa terbaiknya mencetak empat kali dalam 16 menit penutupan.

Villarreal belum membawa ketahanan pertahanan mereka dari La Liga ke pentas Eropa, tetapi Emery akan mengharapkan peningkatan di area lapangan itu sekarang karena para pemainnya menghadapi peningkatan di kelas.

Meskipun Maccabi Tel Aviv mengalami awal yang lambat di Liga Premier Israel, kulit kepala mereka di benua itu menunjukkan bahwa mereka akan menyukai peluang mereka pada Kamis malam.

The Yellow Ones telah memenangkan lima dari tujuh pertandingan Eropa mereka musim ini, hanya menderita kekalahan kompetitif dari Red Bull Salzburg di playoff Liga Champions.

BACA..  Prediksi Pertandingan Millwall vs Reading

Setelah baru ditunjuk pada bulan Agustus, Giorgos Donis akan merasa bahwa dia telah menikmati awal yang solid untuk hidup di Stadion Bloomfield, tetapi kekurangan timnya di kancah domestik membuat dia tetap di bawah pengawasan.

Namun demikian, Maccabi Tel Aviv menuju kontes ini setelah bangkit dari ketinggalan untuk mencatatkan hasil melawan Sivasspor dan Maccabi Haifa, sebuah tanda bahwa kelompok pemain ini beradaptasi dengan kehidupan di bawah mantan gelandang Yunani.

Villarreal tidak dapat memanggil Juan Foyth setelah pemain pinjaman Tottenham Hotspur itu mengalami cedera otot pekan lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Nice vs Slavia Prague

Itu bisa menyebabkan mantan bek tengah Everton Ramiro Funes Mori diberikan awal musim pertamanya.

Jaume Costa, Takefusa Kubo dan Carlos Bacca semuanya akan dikembalikan ke tim.

Tim Tel Aviv yang dipilih oleh Donis diharapkan serupa dengan yang ada pada kesuksesan pekan lalu di Turki.

Yonatan Cohen mendorong penarikan kembali dalam serangan setelah mencetak dua gol dalam empat pertandingan terakhirnya, gol terbaru datang sebagai pemain pengganti melawan Maccabi Haifa pada Senin malam.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Villarreal: Rulli; Pena, Mori, Torres, Pedraza; Iborra, Trigueros, Costa; Chukwueze, Bacca, Kubo

Maccabi Tel Aviv: Tenenbaum; Hernandez, Tibi, Yeini; Kandil, Glazer, Peretz, Davidzada; Biton, Shechter, Cohen