Prediksi Pertandingan Sivasspor vs Qarabag

oleh -377 views

ATJEHDAILY- Sivasspor dan Qarabag saling berhadapan di Yeni 4 Eylul Stadyumu di babak penyisihan grup Liga Europa 3 Pertandingan ini akan dimainkan pada 06/11/2020 pukul 00:55

Sivasspor telah berjuang di belakang di Grup I, dengan tim kebobolan total tujuh gol dalam kekalahan beruntun dari Villarreal (3 -5) dan Maccabi Tel Aviv (1-2). Turki sangat ingin menyemangati penggemar, dan kami yakin mereka akan mengadopsi pendekatan yang berpikiran menyerang dalam pertandingan sepak bola hari Kamis.

Qarabag juga mengincar kemenangan pertama mereka dalam proses tersebut, dan mengingat pertahanan Sivasspor yang goyah, kami yakin bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol. Ini akan menjadi pertemuan pertama kedua klub di kompetisi Eropa. Perlu dicatat bahwa bek Sivasspor Samba Camara keluar dari persaingan karena skorsing.

BACA..  Prediksi Pertandingan Doncaster vs Blackpool

Mamadou Samassa adalah seorang penjaga gawang yang bermain untuk Troyes di Ligue 1. Samassa lahir di Montreuil, Perancis pada tanggal 16 Februari 1990 dan ia pernah bermain untuk tim Perancis U18, U19 dan U20. Namun, berkat kewarganegaraan ganda, kiper setinggi 197 cm mewakili Mali di level senior dan ia melakukan debut untuk tim nasional Mali pada 20 Januari 2013 dalam kemenangan 1-0 atas Niger.

Berbicara tentang karir klubnya, Mamadou Samassa bermain untuk tim yunior Collinee-Le Gouray dan PEF Pioufragan sebelum bergabung dengan Guingamp pada 2013.

Setelah memainkan 126 pertandingan liga untuk tim utama Guingamp, Samassa pindah ke Troyes pada musim panas 2016. Penjaga gawang Mali tersebut berhasil menjaga 13 clean sheet dalam 37 penampilan untuk Troyes di kampanye Ligue 2 2016/2017. Perlu dicatat bahwa Mamadou Samassa memenangkan Piala Prancis 2013/2014 bersama Guingamp, dengan tim Ligue 1 mengalahkan Rennes dalam perebutan gelar. Penjaga gawang Troyes memiliki kontrak dengan tim Stade de l’Aube yang berakhir pada 30 Juni 2019.

Selama bertahun-tahun Qarabag telah membuktikan diri sebagai salah satu tim terbaik di Azerbaijan. Klub ini didirikan pada 1951 dan mereka bermain di bawah nama Mehsul saat itu. Qarabag memenangkan trofi pertama mereka di kejuaraan nasional pada tahun 1993, mengalahkan Khazar Sumgayit dalam perebutan gelar.

BACA..  Prediksi Pertandingan Ajax vs FC Midtjylland

Pada musim 2015/2016 mereka memenangkan trofi domestik keempat mereka, dengan tim yang menyelesaikan musim itu unggul 22 poin dari Zira yang berada di posisi kedua. Qarabag berpartisipasi dalam kualifikasi Liga Champions 2016/2017, tetapi mereka sangat disayangkan karena kalah dari Viktoria Plzen dalam pertandingan dua leg. Tim Azerbaijan dikalahkan oleh Ceko karena aturan gol tandang dan, sebagai hasilnya, mereka berhasil lolos ke babak playoff Liga Europa.

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Cosenza

Berkat kemenangan atas Goteborg dalam sundulan ganda, Qarabag berhasil mencapai babak sistem gugur kompetisi. The Horsemen memainkan pertandingan kandang mereka di Azersun Arena dan warna kandang mereka adalah hitam. Qarabag memainkan pertandingan tandang mereka dengan seragam putih.(red)