example banner

Prediksi Pertandingan Rijeka vs Napoli

oleh -161 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY- Didukung oleh kemenangan 1-0 atas Real Sociedad yang berjuang keras di San Sebastian, Napoli akan berusaha memberi penggemar alasan lain untuk merayakannya ketika mereka menghadapi Rijeka di Kroasia Pertandingan ini akan dimainkan pada 06/11/2020 pukul 00:55

Neapolitans dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 1-0 dari AZ Alkmaar, dan, tidak diragukan lagi, kemenangan atas Rijeka akan membuat mereka bergerak selangkah lebih dekat untuk memastikan tempat mereka di 32 besar.

example banner

Pasukan Genaro Gattuso mengalami pasang surut di semua kompetisi musim ini, tetapi mereka masih dipandang sebagai favorit panas untuk mengalahkan Rijeka secara tertutup. Kroasia tampaknya tidak kompetitif pada level ini, dengan tim menderita kekalahan beruntun dari Real Sociedad dan AZ Alkmaar, dan mereka tidak mungkin membuat hidup sulit bagi Neapolitans. Kabar baik bagi tim tamu adalah Lorenzo Insigne harus pulih tepat waktu menghadapi Rijeka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Reading vs Nottingham Forest

Lahir di Skopje, Makedonia pada 22 Juni 1995 Darko Velkovski adalah pesepakbola profesional yang bermain untuk Vardar sebagai bek tengah. Darko Velkovski memulai karirnya di tim yunior Makedonija Gjorche Petrov dan pada 2011 pindah ke Rabotnicki.

Bek dengan tinggi 188 cm itu mencetak 11 gol dalam 109 penampilan untuk Romantics sebelum bergabung dengan sesama tim Makedonia Vardar pada 2015. Darko Velkovski telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di klub ibu kota dan dia membuat 28 penampilan untuk Crveno-Crni di kampanye Liga Prva Makedonia 2016/2017. Velkovski, yang kontraknya dengan Vardar berakhir pada 30 Juni 2018, menjadi starter untuk juara Makedonia itu dalam kemenangan bersejarah 2-1 di Fenerbahce pada pertandingan leg kedua Liga Europa 2017/2018.

BACA..  Prediksi Pertandingan Nimes vs Marseille

Darko Velkovski melakukan debutnya di Makedonia pada 18 Juni 2014 saat kalah 2-0 dari China dalam pertandingan persahabatan. Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia mampu bermain sebagai gelandang bertahan dan juga sebagai gelandang tengah.

SSC Napoli adalah klub sepak bola Italia dari kota Napoli yang saat ini bermain di Serie A. Klub ini didirikan secara resmi pada tahun 1926 tetapi sejarah dari Napoli mencapai kembali ke tahun 1904 dengan klub Napoli Klub Sepak Bola & Kriket yang menyatu dengan Internazionale Napoli dan disebut FBC Internaples.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sparta Rotterdam vs Emmen

Setelah 4 musim klub berganti nama menjadi SSC Napoli (Societa Sportiva Calcio).

Pada akhir tahun delapan puluhan, Napoli memiliki kesuksesan terbesar dalam sejarah klub dengan legenda Argentina Diego Maradona. Diego Maradona mampu memenangkan gelar liga dua kali, piala nasional dan piala UEFA. Saat Maradona meninggalkan klub Napoli mengalami masalah keuangan yang besar.

Pada tahun 2004 klub lokal bangkrut. Meskipun mendapat bantuan dari investor keuangan, klub tersebut diatur ke Serie C. Setelah 6 tahun bermain di divisi bawah Napoli berhasil kembali ke Serie A pada musim 2007/2008. Pemain terkenal yang pernah bermain untuk klub dari Napoli ini adalah: Maradona, Zola, Cavani, Blanc, Di Canio, Cannavaro.(red)