Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs AZ Alkmaar

oleh -620 views
example banner

ATJEHDAILY – Real Sociedad akan berusaha untuk melanjutkan performa kuat mereka ketika mereka menjamu raksasa Eredivisie AZ Alkmaar pada Kamis di Liga Europa.

Demikian pula, tim tamu berharap untuk meraih tiga kemenangan dari tiga di Grup F menyusul kemenangan atas Napoli dan Rijeka sejauh ini.

Dominasi Sociedad yang tak terduga di La Liga telah membuat pesaing Liga Europa itu naik ke peringkat teratas setelah delapan pertandingan dalam kampanye 2020-21, dengan pasukan Imanol Alguacil membukukan 18 gol dan hanya kebobolan empat gol di sepanjang jalan.

Los blancos mencatatkan enam kemenangan dan dua kekalahan impresif dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dengan salah satu kekalahan itu datang dari tangan Valencia di liga, sementara Napoli juga terbukti terlalu kuat untuk para penentu kecepatan La Liga. minggu.

Pasukan Alguacil belum melihat keunggulan domestik mereka diterjemahkan menjadi hasil yang meyakinkan di panggung internasional, dengan pemenang injury time Jon Bautista melihat Sociedad hampir berhasil mengatasi tim Kroasia Rijeka 1-0 sebelum pemenang Matteo Politano melihat Napoli mengalahkan Sociedad dengan skor yang sama pada matchday kedua.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cagliari vs Spezia

Namun, pasukan Alguacil menebus kesalahan pada akhir pekan saat mereka memenangkan pertandingan keempat mereka secara berurutan di papan atas Spanyol dengan kemenangan nyaman 4-1 melawan Celta Vigo, dengan David Silva dan Mikel Oyarzabal mencetak gol sebelum Willian Jose mengantongi dua gol di babak kedua. untuk Sociedad.

Tim Spanyol tidak diragukan lagi akan berharap untuk membawa momentum itu ke depan karena mereka ingin kembali ke jalur kemenangan di Liga Europa, tetapi AZ yakin akan memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang itu mengingat hasil mereka di Eropa.

Sementara AZ belum merasakan kekalahan sejak kalah dari Dynamo Kiev di babak kualifikasi Liga Champions, tim Eredivisie baru saja berhasil meraih kemenangan liga teratas pertama mereka musim ini menyusul lima hasil imbang dari lima pembukaan mereka.

Pasukan Arne Slot akhirnya berhasil mengakhiri jalan buntu yang tampaknya tidak pernah berakhir dengan kemenangan dominan atas RKC Waalwijk pada akhir pekan, dengan Albert Gudmundsson mengantongi dua gol setelah Calvin Stengs memecah kebuntuan dalam lima menit pembukaan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Heracles vs AZ Alkmaar

Meskipun berjuang untuk mengambil ketiga poin di sebagian besar pertandingan liga mereka, AZ tidak mengalami masalah seperti itu secara internasional karena mereka berusaha mempertahankan rekor 100% mereka di Liga Europa, dengan tim Slot mencatat kemenangan berjuang keras di Napoli sebelum dengan mudah mengatasinya Rijeka di matchday kedua.

Gudmundsson mencetak dua gol dalam pertandingan itu juga, dengan kunci muda Islandia untuk harapan AZ meraih kemenangan lagi di Eropa ketika mereka bertandang ke Stadion Anoeta minggu ini, dan tiga poin lainnya di sini akan membuat tim Eredivisie memegang kendali Grup. F saat mereka berusaha membuat babak sistem gugur untuk tahun kedua berturut-turut.

Kapten Sociedad Asier Illarramendi sedang berjuang dengan masalah pinggul dan belum kembali ke pelatihan tim, membuatnya absen dari pertandingan hari Kamis.

Bek Aritz Elustondo menderita kontraktur sebelum pertarungan Sociedad dengan Napoli dan juga akan terpaksa absen dalam perjalanan ke AZ, sementara Igor Zubeldia juga harus menunggu sedikit lebih lama untuk kembali beraksi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Metz vs Brest

Perubahan grosir tidak mungkin untuk tuan rumah mengingat hasil terakhir mereka, dengan pencetak gol akhir pekan lalu Silva dan Oyarzabal ditetapkan untuk mempertahankan tempat mereka, tetapi Portu dan Alexander Isak adalah opsi untuk perubahan di tengah jadwal pertandingan yang melelahkan.

Di sisi lain, para pengunjung hanya memiliki sedikit masalah cedera yang harus ditangani, dengan Timo Letschert dan Myron Boadu pulih dari virus corona untuk membuat penampilan pengganti melawan Waalwijk.

Namun, Jordy Clasie absen lagi pada akhir pekan dan tetap diragukan untuk yang satu ini, sementara keterlibatan mantan pemain Aston Villa Ron Vlaar juga belum pasti.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Real Sociedad: Remiro; Gorosabel, Le Normand, Sagnan, Monreal; Merino, Zubimendi, Silva; Portu, Isak, Oyarzabal

AZ: Bizot; Svensson, Letschert, Chatzidiakos, Wijndal; Koopmeiners, Midtsjo, De Wit; Stengs, Gudmundsson, Karlsso