Prediksi Pertandingan Rapid Vienna vs Dundalk

oleh -472 views
example banner

ATJEHDAILY – Rapid Vienna menyambut Dundalk di Allianz Stadion pada Kamis malam dengan kedua belah pihak masih mencari poin pertama mereka di Grup B Liga Europa.

Wina dan Dundalk sama-sama kalah dari Arsenal dan Molde sejauh ini, dan tahu bahwa kekalahan lain dalam pertarungan basement Grup B ini akan mengakhiri harapan mereka untuk lolos ke babak sistem gugur.

Rapid Vienna akan merasa bahwa penghitungan poin nol mereka dari dua pertandingan sejauh ini tidak cukup mencerminkan penampilan mereka di turnamen musim ini, disayangkan tidak mendapatkan apa pun dari pertandingan pembuka melawan Arsenal dan kemudian hanya kalah tipis dari Molde pada hari pertandingan. dua.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sociedad vs Villarreal

Namun demikian, pertandingan hari Kamis berbatasan dengan wilayah yang harus dimenangkan untuk pakaian Austria karena mereka ingin menerjemahkan bentuk domestik mereka – yang telah melihat mereka menang tujuh dan tidak kalah dari delapan pertandingan mereka sejauh musim ini – ke Eropa.

Wina telah mencetak 27 gol dalam pertandingan domestik itu tetapi hanya mencetak satu gol di Liga Europa sejauh ini – dan itu karena kesalahan Bernd Leno dalam pertandingan grup pembuka mereka melawan Arsenal.

Perubahan haluan The Gunners dalam pertandingan itu berarti bahwa tim Dietmar Kuhbauer sekarang telah kalah dalam pertandingan kandang Liga Europa berturut-turut, dan pada hari Kamis mereka berisiko kehilangan tiga secara berurutan untuk pertama kalinya sejak rentetan lima pertandingan antara September 2010 dan Oktober 2012 .

Wina akan yakin untuk kembali ke jalur kemenangan dalam pertemuan pertama mereka dengan Dundalk, meskipun, setelah melihat tim tamu kalah 16 dari 19 pertandingan utama Eropa terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Eibar

Dundalk hanya memenangkan satu dari mereka dan telah kebobolan lima kali dalam dua pertandingan grup mereka sejauh musim ini, terakhir disingkirkan oleh Arsenal di Emirates berkat blitz empat menit di kedua sisi babak pertama.

BACA..  Prediksi Pertandingan Groningen vs Willem II

Pasukan Filippo Giovagnoli berjuang untuk mendekati tuan rumah mereka yang lebih terkenal di pertandingan itu, sebagaimana dibuktikan oleh fakta bahwa mereka menjalani seluruh pertandingan tanpa melakukan pelanggaran satu pun – pertama kalinya dalam sejarah Liga Europa yang terjadi.

Tim asal Irlandia itu tidak akan mengikuti kompetisi musim ini dengan ekspektasi yang besar, tetapi mungkin aspek yang paling mengkhawatirkan dari penampilan mereka adalah tampaknya memiliki efek knock-on di dalam negeri, dengan tiga kekalahan dan satu hasil imbang dalam empat pertandingan mereka di semua pertandingan. kompetisi sejak babak grup dimulai.(red)