Prediksi Pertandingan PAOK Saloniki vs PSV

oleh -1.024 views

ATJEHDAILY- Akan ada kembang api saat PAOK dan PSV saling berhadapan di Stadion Toumba dalam derby Liga Europa Pertandingan ini akan dimainkan pada 06/11/2020 pukul 00:55 wib

Pasukan Pablo Garcia akan menghadapi pertandingan sepak bola hari Kamis menyusul hasil imbang berturut-turut dengan AEK dan Granada, dan mereka pasti menghadapi tugas yang sulit melawan PSV. Hitam dan Putih sulit dikalahkan di kandang sendiri, namun perlu diingat bahwa pertandingan akan dimainkan secara tertutup karena ganasnya penyebaran virus corona.

Tim Belanda, di sisi lain, dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 2-1 dari Granada, dengan tim tersebut mengalahkan Omonia di pertandingan grup kedua mereka. Mengalahkan PAOK di Thessaloniki lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, dan mungkin itulah alasan utama mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada undian. Dalam pertemuan terakhir mereka di Liga Europa PSV mengungguli PAOK 4-1, tapi kali ini pertandingan dengan skor rendah.

BACA..  Prediksi Pertandingan CSKA Moscow vs Feyenoord

Omar El Kaddouri adalah pesepakbola Maroko yang lahir di Brussel, Belgia pada tanggal 21 Agustus 1990. El Kaddouri adalah pemain Anderlecht pada awal karir seniornya, tetapi ia tidak melihat aksi permainan apa pun untuk tim Belgia itu di Liga Jupiler.

Gelandang setinggi 187 cm itu bermain untuk Brescia, Suditrol, Napoli, Torino dan Empoli sebelum menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan PAOK pada 24 Agustus 2017. Pemain internasional Maroko itu memenangkan Piala Yunani dengan tim hitam putih, dengan tim mengalahkan AEK Athena dalam pertandingan perebutan gelar. Omar El Kaddouri mencetak gol pertamanya untuk tim Yunani itu dalam kemenangan 3-1 atas Panionios pada April 2018.

BACA..  Prediksi Pertandingan Standard Liege vs Lech Poznan

Di sisi lain, gelandang PAOK melakukan debutnya di Maroko pada Agustus 2014 dalam pertandingan persahabatan melawan Burkina Faso. Dia membuka akun pencetak golnya bersama tim nasional Maroko pada 23 Mei 2014 dalam kemenangan 4-0 atas Mozambik. Posisi utamanya adalah gelandang serang, tetapi ia juga mampu bermain sebagai pemain sayap.

Berbasis di Eindhoven, Belanda, PSV adalah klub sepak bola profesional yang bersaing dengan papan atas sepak bola Belanda, Eredivisie. PSV memainkan laga kandangnya di Phillips Stadium yang mampu menampung 35.000 orang. Selama 100 tahun sejarahnya, PSV telah menjadi salah satu dari Tiga Besar klub negara yang mendominasi Eredivisie bersama dengan Ajax dan Feyenoord.

BACA..  Prediksi Pertandingan Napoli vs Rijeka

Dikenal sebagai batu loncatan untuk bintang kelas dunia masa depan, PSV mendorong orang-orang seperti Ruud Gullit, Ronald Koeman, Romario, Ronaldo, Ruud van Nistelrooy dan yang terbaru Arjen Robben. Para Boeren (Petani) begitu mereka menyebut diri mereka bangga dengan status Eindhoven sebagai kota provinsi dan tidak pernah menyembunyikan warisan Brabantian mereka yang memungkinkan mereka menikmati keunikan mereka di perusahaan klub yang lebih menonjol dari kota-kota besar Belanda.

The Peasants membanggakan 23 gelar liga domestik dan 9 trofi KNVB Cup. Mereka juga berhasil memenangkan dua gelar utama Eropa – Piala Eropa pada 1987-88 dan Piala UEFA pada 1977-78(red)