Prediksi Pertandingan Lech Poznan vs Standard Liege

oleh -624 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Lech Poznan dan Standard Liege saling berhadapan di Stadion Miejski di babak penyisihan grup Liga Europa 3 Pertandingan ini akan dimainkan pada 06/11/2020 pukul 00:55 wib

Lech Poznan memulai kampanye Liga Europa mereka dengan kekalahan 4-2 dari Benfica, dan, yang membuat segalanya lebih buruk bagi para penggemar, mereka menderita kekalahan 1-0 dari Rangers di pertandingan grup kedua mereka. Tuan rumah tidak bersemangat menjelang kunjungan Standard, tetapi mereka tidak akan memiliki kesempatan yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur.

example banner

Setan Merah telah berjuang di semua kompetisi akhir-akhir ini, dan melihat bahwa beberapa pemain tetap tim utama dinyatakan positif terkena virus corona, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada Lech Poznan. Tim asal Polandia itu menderita kekalahan di Stadion Ibrox, tapi penampilan mereka saat kalah dari Rangers sama sekali tidak buruk. Itu satu lagi alasan mengapa kita tergoda untuk menaruh uang kita pada tuan rumah.

BACA..  Prediksi Pertandingan LASK Linz vs Tottenham

Thomas Rogne adalah pemain sepak bola Norwegia yang bermain untuk klub Polandia Lech Poznan sebagai bek tengah. Bek berpengalaman menghabiskan karir mudanya di klub Norwegia Lommedalen dan Stabaek, dan dia terus mengenakan kemeja biru di level senior.

Rogne kemudian bergabung dengan raksasa Skotlandia Celtic pada musim dingin 2020, menandatangani kontrak tiga setengah tahun dengan klub tersebut. Pesepakbola Norwegia itu mencetak dua gol dalam 50 penampilan di Liga Utama Skotlandia untuk Hoops. Sebelum pindah ke Lech Poznan pada 2018, bek tinggi (193 cm) ini pernah bermain untuk klub seperti Wigan Athletic, dan juga IFK Goteborg.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arsenal vs Rapid Wien

Thomas Rogne melakukan debutnya di Norwegia pada 29 Februari 2012 dalam pertandingan persahabatan melawan Irlandia Utara. Norwegia memenangkan pertandingan dengan tiga gol hingga nol, dengan Rogne bermain sepanjang 90 menit. Bek Lech Poznan mengenakan jersey No. 4 di klub Polandia dan kaki pilihannya tepat.

Standard adalah klub sepak bola Belgia yang berbasis di Liege. Klub ini didirikan pada tahun 1898 dan 11 tahun kemudian mereka bergabung dengan Liga Pertama Belgia. Les Rouches (The Reds) langsung turun ke liga-liga yang lebih rendah, tetapi pada tahun 1921 mereka kembali ke divisi teratas Belgia. Standard memenangkan trofi Liga Belgia pertama mereka pada tahun 1958, tetapi Anda harus ingat bahwa mereka memiliki poin yang sama dengan peringkat kedua Royal Antwerp.

BACA..  Prediksi Pertandingan Crvena Zvezda vs Hoffenheim

Pada 2009, The Reds meraih gelar domestik kesepuluh mereka, mengalahkan Anderlecht dalam perebutan gelar. Gelandang berbakat Axel Witsel mencetak gol kemenangan untuk Standard dalam kemenangan 1-0 atas rival sengit mereka. Standar memainkan pertandingan kandang mereka di Stade Maurice Dufrasne, venue yang dibuka pada tahun 1909. Kapasitas stadion adalah 30 023.

Maurice Dufrasne adalah ketua klub dari tahun 1909 hingga 1931. Berbicara tentang kesuksesan klub di Eropa, Standard berpartisipasi dalam final Piala Winners UEFA pada tahun 1982, kalah dari raksasa La Liga Barcelona dalam perebutan gelar.(red)