Prediksi Pertandingan Hoffenheim vs Slovan Liberec

oleh -588 views
example banner

ATJEHDAILY -Hoffenheim menjamu Slovan Liberec di Grup L Liga Europa, dengan tim Jerman itu ingin memperpanjang rekor kemenangan mereka dan memimpin di puncak grup.

Kedua belah pihak berada di ujung yang berbeda dari hasil satu sisi di matchday terakhir, dengan Hoffenheim menang 4-1 di Gent dan Slovan Liberec kalah 5-1 dari Red Star Belgrade.

Hoffenheim telah membuat awal yang bagus untuk apa yang hanya musim ketiga klub di Eropa dalam sejarah mereka, memenangkan kedua pertandingan pembukaan mereka untuk memimpin grup.

Pasukan Sebastian Hoeness merasa nyaman saat mengalahkan Red Star 2-0, membatasi tim Serbia itu untuk tidak melakukan tembakan tepat sasaran dan hanya menguasai 39% penguasaan bola, dengan gol babak kedua Christoph Baumgartner dan Munas Dabbur membuktikan perbedaan pada hari itu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Rangers vs Standard Liege

Hoffenheim menunjukkan kemampuan menyerang mereka saat mengalahkan Gent 4-1 di laga tandang, menguji penjaga gawang lawan pada 15 kesempatan dan total 33 tembakan.

Namun, mereka kalah 3-1 di kandang melawan Union Berlin pada akhir pekan, jadi Hoeness akan memohon timnya untuk bangkit kembali dengan kemenangan untuk menyelesaikan kualifikasi ke babak sistem gugur secepat mungkin.

Slovan Liberec, sementara itu, berkompetisi di babak grup Liga Europa untuk pertama kalinya sejak kampanye 2016-17, setelah terakhir kali mencapai babak sistem gugur pada 2013-14.

Setelah mengalahkan Gent 1-0 meski hanya memiliki 29% penguasaan bola, tim Republik Ceko itu dihancurkan 5-1 di Red Star pada matchday kedua. Kekalahan tersebut merupakan pukulan telak bagi peluang mereka untuk lolos ke babak sistem gugur sekali lagi, dengan Pavel Hotfych kemungkinan besar percaya bahwa pemenang Piala Eropa 1991 adalah pesaing utamanya untuk memperebutkan tempat kedua dalam grup.

BACA..  Prediksi Pertandingan Atalanta vs Midtjylland

Memang, Hoffenheim cenderung mewakili tantangan yang lebih keras mengingat dukungan finansial dan performa terkini mereka dalam kompetisi. Hotfych hampir pasti akan menggunakan strategi pertahanan untuk menahan lawan dan berharap hasil yang positif.

Timnya, yang memiliki tujuh pemain menakjubkan yang dipinjam dari Slavia Praha, harus meningkatkan secara dramatis pada penampilan tandang terakhir mereka jika mereka ingin memiliki peluang untuk mengeksekusi rencana permainan manajer mereka.

Masih harus dilihat apakah Andrej Kramaric kembali ke samping untuk pertandingan ini, setelah absen saat kalah dari Union Berlin pada akhir pekan. Striker Kroasia itu tidak tampil sejak dites positif terkena virus corona selama jeda internasional bulan lalu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Birmingham vs Barnsley

Ermin Bicakcic absen jangka panjang karena mengalami cedera ligamen, dengan Kostas Stafylidis, Benjamin Hubner, Pavel Kaderabek dan Kasim Adams semua absen sampai jeda internasional yang akan datang.

Sementara itu, Hotfych tampaknya berada dalam posisi yang patut ditiru karena tidak ada pemain tim utama yang cedera.

Keputusan utamanya, kemudian, apakah akan menggunakan dua penyerang yang bekerja secara efektif melawan Gent, atau mengemas lini tengah seperti yang dia lakukan dengan gagal di Red Star.(red)

Pekiraan Susunan Pemain
Hoffenheim: Baumann; Posch, Vogt, Akpoguma; Skov, Samassekou, Grillitsch, Rudy, Sessegnon; Bebou, Belfodil

Slovan Liberec: Nguyen; Koscelnik, Chalus, Tijani, Mikula; Matousek, Mara, Hromada, Sadilek, Mosquera; Yusuf