Prediksi Pertandingan Hapoel Beer Sheva vs Leverkusen

oleh -483 views
example banner

ATJEHDAILY – Bayer Leverkusen bertandang ke Israel untuk menghadapi Hapoel Beer Sheva di Grup C Liga Europa, dengan keempat tim di level grup dengan tiga poin.

Leverkusen tersandung terakhir kali dalam kekalahan 1-0 di Slavia Praha, dengan Beer Sheva juga kalah 1-0 di Nice.

Beer Sheva adalah proposisi berbahaya di rumah, setelah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka di kompetisi ini (meskipun beberapa di antaranya adalah kualifikasi).

Kemenangan terbaru datang melawan Slavia Prague dalam kemenangan 3-1, dengan dua gol telat dari Elton Acolatse cukup untuk mendapatkan tiga poin penting.

Pakaian Israel berjuang untuk membuat banyak pengaruh di Nice Patrick Vieira, meskipun, hanya memiliki dua tembakan tepat sasaran dan 35% penguasaan bola, tetapi jauh dari aib dalam kekalahan 1-0.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Rijeka

Leverkusen hampir pasti akan mewakili peningkatan standar dalam hal oposisi, meskipun, dengan tim Jerman lawan paling berbakat dan berpengalaman yang akan mereka hadapi di grup. Yossi Abukasis akan berharap dia bisa bersandar pada rekor kandang mengesankan timnya baru-baru ini di kompetisi ini untuk menyebabkan kekecewaan lain.

Memang, Peter Bosz akan menjaga para pemainnya dari segala bentuk kepuasan menjelang perjalanan mereka ke Israel, terutama setelah dikalahkan 1-0 di Slavia Praha dalam pertandingan Eropa terakhir mereka.

Dalam keadilan, Leverkusen jauh dari terbantu oleh kartu merah menit ke-22 Karim Bellarabi dalam pertandingan itu, dan melakukannya dengan baik untuk bertahan sampai gol kemenangan Peter Olayinka menit ke-80.

BACA..  Prediksi Pertandingan Granada vs PSV

Bosz akan berharap timnya menampilkan performa yang jauh lebih sebanding dengan kemenangan 6-2 atas Nice pada pertandingan pembukaan, ketika Lucas Alario menjadi salah satu pencetak gol. Striker Argentina telah dalam performa sensasional sejak kembali dari jeda internasional, melangkah dalam absennya Patrik Schick karena cedera untuk mencetak enam gol dalam lima pertandingan.

Dengan pemain seperti Moussa Diaby dan Nadiem Amiri dalam performa yang sangat baik dalam mendukung, di atas kertas ada sedikit keraguan siapa yang harus memenangkan pertandingan ini, tetapi tentu saja sepak bola tidak selalu berhasil seperti itu.

Abukasis akan tanpa Gal Levi dan Amit Bitton, yang keduanya menderita cedera ligamen krusiat dan akan absen selama beberapa waktu akibatnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Omonia Nicosia vs PAOK Saloniki

Jika tidak, pasukan Israel tampaknya memiliki kekuatan penuh, dengan Acolatse ditugaskan memimpin garis dalam apa yang kemungkinan akan menjadi strategi pertahanan untuk menahan oposisi mereka yang lebih kuat.

Bosz, sementara itu, masih tanpa Schick karena cedera otot striker Republik Ceko itu. Paulinho dan Santiago Arias absen dalam jangka waktu lama dengan cedera ligamen cruciatum dan fraktur fibula. Karim Bellarabi diskors setelah kartu merahnya di Praha.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Hapoel Beer Sheva: Levita; Dadya, Taha, Vitor, Kabha, Goldberg; Sallallich, Bareiro, Josue, Yosefi; Acolatse

Bayer Leverkusen: Hradecky; Jedvaj, Tah, Dragovic, Wendell; Baumgartlinger, Demirbay; Bailey, Wirtz, Diaby; Alario