Prediksi Pertandingan Feyenoord vs CSKA Moscow

oleh -915 views
example banner

ATJEHDAILY- Feyenoord menjamu raksasa Rusia CSKA Moscow di De Kuip pada Kamis malam, pada matchday ketiga penyisihan grup Liga Europa.

Kedua tim belum pernah menang dalam dua pertandingan sebelumnya, sehingga pertandingan ini akan dilihat sebagai peluang nyata untuk meraih tiga poin.

Feyenoord belum dalam performa yang bagus akhir-akhir ini, dan pasti akan mengalami kesulitan melawan tim CSKA Moscow yang bersemangat yang duduk di puncak klasemen Liga Premier Rusia.

Feyenoord berada di urutan kelima di Eredivisie meskipun beberapa kali mengalami kesalahan, dan pelanggaran mereka berkembang pesat di lini depan domestik. Ini diharapkan menjadi urusan ujung ke ujung yang mungkin diputuskan oleh momen sihir individu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Rijeka

Giovanni Van Brockhorst masih bermain terakhir kali kedua tim ini bertemu Kedua tim ini hanya pernah bertemu satu kali, lebih dari satu dekade lalu. CSKA Moscow menang 3-1 dalam kompetisi yang sama pada tahun 2008. Gol Feyenoord dicetak oleh Giovanni van Bronckhorst, yang kemudian menjadi pelatih klub.

Feyenoord belum dalam performa yang bagus akhir-akhir ini, dan terlihat sangat rapuh di belakang. Perjalanan tanpa kemenangan mereka bisa diperpanjang menjadi lima pertandingan di pertandingan terakhir mereka melawan FC Emmen, tetapi mereka beruntung melihat lawan mereka dikurangi menjadi 10 orang. CSKA Moscow, sebaliknya, telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut di liga domestik mereka.

Daftar panjang cedera Feyenoord tentu saja merupakan salah satu alasan besar di balik performa buruk mereka. Striker Nicolai Jorgensen dan Robert Bozenik tetap absen, begitu pula gelandang berpengalaman Leroy Fer. Namun, Joao Texeira dan Luis Sinisterra sama-sama bisa kembali melawan CSKA.

BACA..  Prediksi Pertandingan AZ Alkmaar vs Napoli

Prediksi Feyenoord vs CSKA Moskow Nikola Vlasic akan merepotkan pertahanan tuan rumah Nikola Vlasic harus banyak merepotkan pertahanan rumah
Feyenoord akan sangat bergantung pada pemain sayap Steven Berguis dan Luciano Narsingh jika mereka ingin mendapatkan sesuatu dari permainan ini. Cedera pada pemain kunci tentu tidak membantu perjuangan mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Benfica vs Lech Poznan

Oleh karena itu, para pengunjung diharapkan untuk mengumpulkan ketiga poin dari pertemuan ini. Mengingat bentuk CSKA Moscow, serangan mereka kemungkinan terlalu kuat untuk diatasi oleh pertahanan Feyenoord yang dipertanyakan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Prediksi Feyenoord XI (4-3-3): Nick Marsman; Tyrell Malacia; Marcos Senesi; Uroš Spajić; Bart Nieuwkoop; Jens Toornstra; Mark Diemers; Orkun Kökçü; Bryan Linssen; Luciano Narsingh; Steven Berghuis

Prediksi XI CSKA Moscow (4-2-3-1): Igor Akinfeev; Mario Fernandes; Igor Diveev; Hörður Björgvin Magnússon; Baktiyar Zaynutdinov; Konstantin Maradishvili; Alan Dzagoev; Konstantin Kuchayev; Arnór Sigurðsson; Nikola Vlašić; Fedor Chalov