example banner

Prediksi Pertandingan Crvena Zvezda vs Gent

oleh -414 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY- Stadion Rajko Mitic akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Kamis antara Crvena Zvezda dan Gent Pertandingan ini akan dimainkan pada 06/11/2020 pukul 03:00

Pasukan Dejan Stankovic dengan cepat bangkit kembali dari kekalahan 2-0 dari Hoffenheim, dengan tim menggulingkan Liberec 5-1 di pertandingan grup kedua mereka. Juara Serbia sangat percaya diri menjelang kunjungan Gent, dan melihat gelandang berpengaruh Gaylor Kanga kembali bersaing setelah mengatasi virus corona, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

example banner

Di sisi lain, tim Liga Jupiler telah berjuang keras di semua kompetisi musim ini. Gent mengalami segala macam masalah di lini belakang saat kalah 4-1 dari Hoffenheim, dan kami tidak percaya mereka mampu merusak pesta Crvena Zvezda di Stadion Rajko Mitic. Mengingat jumlah pemain yang absen di tim tandang, kami yakin pasukan Wim de Decker akan pulang dengan tangan kosong dari perjalanan ke kota Beograd yang indah.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sparta Rotterdam vs Emmen

Diego Falcinelli adalah pesepakbola Italia yang bermain untuk Sassuolo sebagai striker. Dia bergabung dengan Neroverdi pada 2009, tetapi menghabiskan beberapa musim dengan status pinjaman di Foligno, Juve Stabia, Lanciano dan Perugia. Falcinelli mencetak 14 gol dalam 38 penampilan liga untuk Perugia dan, akibatnya, pemimpin Sasuolo menginginkan punggungnya.

Penyerang setinggi 186 cm itu kembali ke klub pada 2015 dan ia mencetak dua gol dalam 26 penampilan untuk Neroverdi pada musim Serie A 2015/2016. Falcinelli lahir di Marsciano, Italia pada 26 Juni 1991 dan ia belum melakukan debutnya untuk timnas Italia. Namun, perlu dicatat bahwa ia menerima panggilan ke tim Italia U19.

BACA..  Prediksi Pertandingan Eintracht Frankfurt vs Borussia Dortmund

Striker kaki kiri yang juga mampu bermain sebagai winger ini memiliki kontrak dengan Sassuolo yang akan berakhir pada 30 Juni 2020. Falcinelli mengenakan nomor punggung sembilan di bajunya dan diwakili oleh manajemen olahraga PB.

Gent adalah klub sepak bola Belgia yang memainkan pertandingan kandang mereka di Ghelamco Arena. Tempat tersebut telah menjadi kandang klub sejak 2013 dan kapasitas stadion adalah 20.000. De Buffalo berpartisipasi di Liga Pro Belgia dan mereka merebut trofi domestik pertama mereka di musim 2014/2015.

BACA..  Prediksi Pertandingan AS Roma vs Sassuolo

Gent menyelesaikan bagian reguler musim ini di tempat kedua dalam klasemen, tetapi mereka akhirnya naik ke posisi teratas dalam tabel di babak play-off. Klub ini memenangkan trofi Piala Belgia ketiga mereka pada tahun 2010 dan harus dicatat bahwa mereka mengalahkan Club Brugge di Piala Super Belgia pada tahun 2015. Laurent Depoitre mencetak gol kemenangan untuk Gent tiga menit sebelum peluit akhir.

Sejumlah pemain kelas atas pernah menjadi bagian dari tim di masa lalu dan orang-orang seperti Victor Fernandez, Johan Boskamp, ​​Bob Peeters, Trond Sollied dan Michel Preud’homme adalah beberapa pemain sepak bola terkenal yang pernah bermain untuk Gent di masa lalu.(red)