example banner

Prediksi Pertandingan Celtic vs Sparta Praha

oleh -849 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY- Setelah kehilangan keunggulan dua gol dalam hasil imbang 2-2 dengan Lille, Celtic akan berusaha untuk mencatat kemenangan pertama mereka di babak grup Liga Europa ketika mereka menjamu Sparta Prague di Celtic Park mereka Pertandingan ini akan dimainkan pada 06/11/2020 pukul 03:00

Hoops telah mencetak gol untuk bersenang-senang di semua kompetisi akhir-akhir ini, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang melawan Sparta. Kejuaraan sepak bola Ceko telah dihentikan karena ganasnya penyebaran virus corona, dan akibatnya, Sparta tidak beraksi pada akhir pekan lalu.

example banner

Bagaimanapun, Celtic lebih dari satu tim daripada Sparta Praha, dan kami memperkirakan bahwa juara Skotlandia akan mengambil ketiga poin dari pertandingan sepak bola hari Kamis. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah pemain internasional Norwegia Mohamed Elyounoussi, yang mencetak dua gol saat bermain imbang 2-2 dengan Lille.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bristol City vs Birmingham City

Shane Duffy adalah pesepakbola dari Irlandia Utara, yang bermain untuk Blackburn Rovers sebagai bek tengah. Duffy lahir pada tanggal 1 Januari 1992 dan dia dianggap sebagai salah satu pemain tertinggi di Championship. Bek dengan tinggi 193 cm itu memulai karir mudanya di Foyle Harps dan kemudian menandatangani kesepakatan dengan raksasa Liga Premier Everton pada 2008.

Meskipun menjadi pemain Everton selama lima tahun, dia tidak lebih dari lima penampilan untuk tim Goodison Park dalam prosesnya. Pemain internasional Irlandia Utara menikmati masa pinjaman dengan Burnley, Scunthorpe United dan Yeovil Town sebelum bergabung dengan Blackburn Rovers dengan bayaran yang tidak diungkapkan pada tahun 2014. Shane Duffy mencetak empat gol dalam 41 penampilan untuk Rovers dalam kampanye Kejuaraan 2015/2016 dan dia memainkan peran penting di tim Paul Lambert.

BACA..  Prediksi Pertandingan Barnsley vs Bournemouth

Meskipun lahir di Irlandia Utara, bek ini melakukan debut internasionalnya untuk Republik Irlandia pada Juni 2014 melawan Kosta Rika, mengganti kesetiaannya setelah mewakili tim U-16 Irlandia Utara.

Didirikan pada tahun 1893, Sparta Prague adalah salah satu klub tertua di Eropa dan tim tersukses di Republik Ceko, dengan memenangkan tidak kurang dari 36 gelar liga dan 27 trofi Piala Ceko. Klub memainkan permainan mereka di Arena Generali di Praha dan mengadakan persaingan jangka panjang dengan Slavia Praha.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arminia Bielefeld vs Mainz 05

Sparta Praha menikmati Tahun Emas mereka di tahun 1960-an, ketika penonton rata-rata hampir 40.000 dan pemain seperti Jiri Tichy, Andrej Kvasnak dan Vaclav Masek menghibur orang banyak minggu demi minggu. Rudi sangat terkesan dalam kampanye Liga Champions perdananya selama musim 1991/92 saat mereka finis kedua di grup semifinal, yang berarti mereka berada di antara 4 tim teratas Eropa saat ini.

Namun demikian, Sparta Praha menikmati sedikit atau tidak ada kesuksesan di pentas Eropa sejak itu, mencapai babak sistem gugur Liga Champions hanya dalam satu kesempatan, dengan kudeta besar terbaru mereka kembalinya anak yang hilang Tomas Rosicky dari Arsenal.(red)