Prediksi Pertandingan Arsenal vs Molde

oleh -124 views

ATJEHDAILY- Arsenal dan Molde bertemu di Liga Europa pada Kamis malam dengan kedua klub ingin memperpanjang kemenangan beruntun mereka di Grup B menjadi tiga pertandingan.

Sudah memegang keunggulan enam poin atas Rapid Vienna dan Molde, tim Inggris dan Norwegia sadar bahwa mereka akan melangkah ke ambang babak sistem gugur dengan kemenangan di Emirates Stadium.

Sebagian besar pendukung Arsenal akan setuju bahwa mereka belum menikmati awal tercepat musim ini, kalah dari Liverpool, Manchester City dan Leicester City di Liga Premier.

Namun, meski menderita kekalahan dari tiga rival mereka, The Gunners hanya terpaut empat poin dari tempat pertama berkat kemenangan tandang 1-0 yang pantas di Manchester United pada hari Minggu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Granada vs Omonia

Mikel Arteta menyaksikan para pemainnya menyia-nyiakan beberapa peluang untuk memimpin di Old Trafford, yang akhirnya harus mengandalkan gol Pierre-Emerick Aubameyang yang sangat dibutuhkan dari titik penalti.

Namun demikian, level performa mereka secara keseluruhan akan membuat pemain Spanyol dan fans klub terkesan menjelang pertandingan kandang berturut-turut dengan Molde dan Aston Villa.

Jika Arsenal menang di setiap pertandingan, Arteta akan puas dengan kemajuan klub menuju jeda internasional November, perasaan yang tidak akan dia duga ketika menyerah pada Leicester pada 25 Oktober.

Seperti tuan rumah mereka, Molde akan memiliki sedikit keluhan ketika mempelajari undian untuk babak grup, menyadari bahwa itu memberi mereka peluang realistis untuk mencapai babak 32 besar kompetisi ini untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Coventry vs Cardiff

Seperti berdiri, tim Erling Moe mengambil keuntungan penuh dengan disajikan dengan grup yang menguntungkan, sesuatu yang disambut setelah mereka melewatkan sepak bola Liga Champions ke Ferencvaros karena gol tandang.

Molde awalnya membutuhkan waktu untuk melepaskan diri dari kebobolan tiga kali di kandang, tetapi mereka baru-baru ini mencatatkan enam kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Ohi Omoijuanfo telah menjadi bintang pertunjukan dalam beberapa pekan terakhir, mencetak gol penentu dalam keberhasilan tipis atas Dundalk dan Rapid Vienna.

Arteta diharapkan untuk menyebutkan lineup yang lebih kuat ke sisi yang dimulai pertandingan pekan lalu melawan Dundalk.

BACA..  Prediksi Pertandingan Accrington vs Crewe

Bernd Leno, Gabriel Magalhaes dan Dani Ceballos semuanya diharapkan datang ke tim, sementara Granit Xhaka harus dikembalikan ke lini tengah.

Shkodran Mustafi siap untuk tampil lagi di pertahanan, dengan Reiss Nelson berpotensi mendapatkan peluang langka di sayap.

Moe diperkirakan akan membuat beberapa perubahan pada tim yang menghadapi Mjondalen akhir pekan lalu.

Martin Ellingsten hampir pasti akan kembali ke starting XI setelah masuk dari bangku cadangan untuk mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Arsenal: Leno; Mustafi, Gabriel, Kolasinac; Soares, Xhaka, Ceballos, Maitland-Niles; Pepe, Nketiah, Nelson

Molde: Linde; Wingo, Bjornbak, Gregersen, Haugen; Aursnes, Eikrem, Ellingsen; Hestad, Omoijuanfo, Brynhildsen