Prediksi Pertandingan Antwerp vs LASK

oleh -196 views
example banner

ATJEHDAILY- Menyusul kemenangan historis 1-0 atas Tottenham, Antwerpen akan berusaha untuk mempertahankan rekor 100% mereka di fase grup Liga Europa saat mereka menghadapi LASK di Bosuilstadion Pertandingan ini akan dimainkan pada 06/11/2020 pukul 03:00

Tim Liga Jupiler menikmati musim untuk diingat, tetapi mereka tidak bisa berpuas diri dalam pertandingan Kamis karena LASK tampak tajam di depan gawang dalam kemenangan 4-3 atas Ludogorets.

Hitam dan Putih telah mencetak gol untuk bersenang-senang di semua kompetisi akhir-akhir ini, dan mengingat potensi serangan Antwerpen, kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol. Orang-orang seperti Coopman, Nsimba, Pius, Rodrigues, dan Lee Jaek-Ik kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan karena cedera untuk tuan rumah, sementara pemain internasional Australia James Holland tetap berada di ruang pemulihan untuk tim tamu. Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya di kompetisi Eropa.

BACA..  Pendaftaran Calon Ketua Umum KONI Kota Banda Aceh Telah Dibuka

Lior Refaelov adalah pemain sepak bola Israel yang bermain sebagai gelandang serang untuk raksasa Belgia yang menjadi andalannya sejak kedatangannya pada tahun 2011. Rafaelov memulai karirnya di Maccabi Haifa di mana ia memainkan 161 penampilan liga dan mencetak 30 gol sebelum pindah ke Belgia.

Pemain internasional Israel berusia 30 tahun yang berpengalaman telah melakukan debut seniornya untuk negaranya pada tahun 2007 dan sejak itu mendapatkan lebih dari 30 caps untuk Israel. Lior Rafaelov adalah pemain dengan pengalaman internasional yang luas meskipun Club Brugge adalah klubnya yang pertama dan sejauh ini satu-satunya di Eropa.

BACA..  Prediksi Pertandingan CSKA Moscow vs Wolfsberger

Gelandang serang berusia 30 tahun ini adalah kekuatan utama di lini depan yang telah mencetak enam gol selama kampanye Liga Europa Brugge pada 2014-15, sementara ia juga mencetak gol kemenangan di final Piala Belgia untuk membawa klubnya meraih trofi pertama dalam delapan tahun. Musim lalu Rafaleov mengulangi prestasi tersebut, setelah mencetak gol di Final Piala Belgia 2016, tetapi itu tidak cukup bagi Club Brugge untuk menghindari kekalahan 2-1 dari Standard Liege.

Didirikan pada tahun 1908, LASK adalah klub sepak bola Austria yang bersaing di Bundesliga. Die Laskler memainkan pertandingan kandang di Waldstadion di Pashing. Stadion berkapasitas 7.870 orang ini dibuka pada tahun 1990 dan kini dikenal dengan nama Raiffeisen Arena. Klub, bagaimanapun, menyambut rival mereka di Stadion Linzer berkapasitas 14.000 di kompetisi Eropa.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Sociedad vs Rijeka

Kembali pada musim 1964/65 LASK merebut trofi Bundesliga Austria pertama dan satu-satunya, dengan tim menyelesaikan kampanye satu poin di atas Rapid Wien yang berada di posisi kedua. LASK menjadi klub pertama di luar Wina yang memenangkan gelar domestik dan, untuk membuat segalanya lebih baik bagi para fans, Laskler merebut piala domestik pada tahun yang sama.

Warna rumah LASK adalah putih dan ungu, sementara mereka memakai hitam dan putih saat bermain di perjalanan. Pada musim 2018/2029 LASK membukukan tempat mereka di babak grup Liga Europa.(red)