Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Lapas Kelas IIB Lhoksukon Mengikuti Lokakarya Pembangunan ZI

oleh -6 views
Pejabat struktural dan pegawai lapas kelas IIB Lhoksukon sedang mengikuti lokakarya pembangunan zona integritas WBK dan WBBM secara virtual dengan Menteri Hukum dan HAM, Senin (4/10).

Aceh Utara (AD) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIB Lhoksukon mengikuti lokakarya pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),kata kepala lembaga permasyarakatan (Kalapas) kelas IIB Lhoksukon Yusnaidi, SH,.M.Si, pada media AtjehDaily.id, Senin (4/10).

BACA..  Redpel Media Aceh dan AtjehDaily.id Terpilih Sebagai Ketua PWI Aceh Tamiang

“Lokakarya ini diikuti oleh seluruh pejabat struktural dan pegawai lapas kelas IIB Lhoksukon,” ujarnya Yusnaidi.

Ia menyebutkan, lokakarya pembangunan ZI diselenggarakan secara virtual dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika 2021.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman unit pelaksanaan teknis terkait pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM serta mewujudkan Pelayanan Publik berbasis Hak Asasi Manusia (P2HAM),” sebut kalapas kelas IIB Lhoksukon Yusnaidi.

BACA..  Polisi Adakan Konferensi Pers, Ini Kasusnya

Kegiatan lokakarya pembangunan zona integritas tersebut turut dihadiri oleh menteri Hukum dan HAM, wakil menteri Hukum dan HAM, sekretaris jenderal, inspektur jenderal, para staf ahli menteri Hukum dan HAM, para kepala biro atau kapusdatin, inspektur wilayah III dan VI, dan para sekretaris Ditjen atau badan.(Sayed Panton).

BACA..  Plt Disdikbud: Tingkatkan Mutu Pendidikan dengan Mengoptimalkan KKG