banner 700250

Prediksi Pertandingan Rennes vs Reims

oleh -357 views

ATJEHDAILY – Pemimpin awal Ligue 1 Rennes akan berusaha untuk mencatat kemenangan kelima berturut-turut di papan atas Prancis ketika mereka menjamu Reims pada Minggu Malam.

Tuan rumah menyingkirkan sesama petenis papan atas Saint-Etienne dengan mudah akhir pekan lalu, sementara Reims dihukum mati oleh juara Paris Saint-Germain di pekan kelima.

Banyak penggemar mengharapkan pertarungan Saint-Etienne dengan Rennes akan menjadi pertarungan sengit dan intens antara dua tim teratas liga, tetapi Rennes menegaskan dominasi mereka sepanjang pertandingan dan kehabisan pemenang yang nyaman.

Gol-gol dari Nayef Aguerd, Serhou Guirassy dan pemain pengganti Adrien Hunou membuat pasukan Julien Stephan melewati pertandingan papan atas klasemen tanpa masalah apa pun, dan Rennes kini telah mengambil 13 poin dari kemungkinan 15 di tahap awal musim 2020-21. kampanye.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Leverkusen vs Nice

Kemenangan telak atas Saint-Etienne datang hanya seminggu setelah pasukan Stephan membubuhkan otoritas mereka pada sesama pemain papan atas Monaco, dan Rennes sekarang melihat ke depan untuk menjalankan empat pertandingan di mana mereka diharapkan untuk mengambil poin maksimal.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Hoffenheim vs Crvena Zvezda

Memang, bentrokan Les Rouge et Noir dengan Reims diikuti oleh pertandingan melawan Dijon, Angers dan Brest setelah jeda internasional, dan tantangan sebenarnya dimulai setelahnya dengan PSG menunggu untuk menyambut pemimpin awal di Parc des Princes pada November.

Lille yang berada di posisi kedua diperkirakan akan mengalahkan Strasbourg pada hari Minggu, tetapi jika Les Dogues menderita kekalahan mengejutkan, Rennes dapat membuka celah lima poin di puncak klasemen dengan kemenangan atas Reims.

Reims membuat sejarah musim lalu dengan lolos ke kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam 57 tahun, tetapi tim David Guion memiliki tampilan kandidat degradasi daripada penantang Eropa musim ini.

Memang, Les Rouges et Blancs sekarang telah kehilangan empat pertandingan terakhir mereka secara berurutan di Ligue 1 – satu-satunya tim di divisi yang mengalami perjalanan seperti itu – dan usaha Liga Europa Reims berakhir di tangan tim Hungaria Fehervar melalui adu penalti di babak kualifikasi ketiga minggu lalu.

Sementara tersingkirnya Eropa pasti akan meredam semangat para pendukung Reims, pasukan Guion sekarang dapat memusatkan semua perhatian mereka pada kampanye domestik karena mereka bercita-cita untuk membalikkan keadaan dan mencatat kemenangan pertama musim ini.

Reims tidak pernah diharapkan untuk mengambil poin dari tim PSG yang tampaknya kembali ke performa terbaiknya, dan dua gol dari Mauro Icardi membuat sang juara pergi dengan ketiga poin secara rutin melawan para pejuang Minggu lalu.

Namun, ada alasan optimisme bagi tim tamu menjelang pertarungan hari Minggu dengan Rennes, karena Reims telah memenangkan empat pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, termasuk dua kemenangan 1-0 di musim 2019-20.

Rennes baru-baru ini menyambut kiper Alfred Gomis ke klub dari sesama tim Ligue 1 Dijon, dan pemain berusia 27 tahun itu akan melakukan debutnya setelah masuk menggantikan Edouard Mendy.

Hamari Traore diperkirakan akan terus bermain sebagai bek kiri dengan absennya Faitout Maouassa, sementara Rennes dikabarkan menolak tawaran dari West Bromwich Albion untuk mendapatkan Mbaye Niang.

Raphinha akan berharap untuk mendapatkan penarikan kembali ke sayap kanan dalam apa yang bisa menjadi salah satu dari dua perubahan yang dilakukan Stephan untuk kunjungan Reims, dengan Romain Salin akan turun ke bangku cadangan setelah kedatangan Gomis.

Adapun Reims, Marshall Munetsi tersedia setelah kehilangan PSG karena skorsing, dan gelandang itu bisa langsung kembali ke XI pertama atas Moreto Cassama, sementara Wout Faes juga kembali dari skorsingnya sendiri.

Moussa Doumbia masih absen karena masalah bahu, tetapi selain itu tim tamu memiliki catatan kesehatan yang bersih untuk kunjungan mereka ke pemimpin liga.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Rennes: Gomis; Soppy, Aguerd, Da Silva, Traore; Nzonzi, Camavinga, Bourigeaud; Raphinha, Guirassy, ​​Terrier

Reims : Rajkovic; Foket, Faes, Abdelhamid, Konan; Munetsi; Kutesa, Chavalerin, Berisha, Zeneli; Dia