banner 700250

Prediksi Pertandingan Levante vs Real Madrid

oleh -126 views

ATJEHDAILY – Real Madrid akan berusaha meraih tiga kemenangan La Liga berturut-turut ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 melawan Levante pada Minggu sore.

Los Blancos telah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan liga mereka musim ini untuk duduk di posisi ketiga klasemen, sementara Levante telah mengumpulkan tiga poin dari sembilan yang tersedia untuk menempati posisi ke-13.

Levante membuka kampanye 2020-21 mereka dengan kekalahan 4-2 di Valencia pada 13 September sebelum menempatkan tiga poin di papan dua minggu kemudian berkat keberhasilan 3-1 di Osasuna.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Lens vs Nantes

Pasukan Paco Lopez tidak dapat membangun kemenangan atas Osasuna tetapi dapat bangga dengan penampilan keseluruhan mereka melawan Sevilla pada hari Kamis, yang berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk pemegang Liga Europa.

The Frogs finis di urutan ke-12 di La Liga musim lalu, yang merupakan posisi tertinggi mereka sejak 2013-14, dan tidak mengherankan melihat mereka berada di posisi yang sama di akhir musim ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: RB Leipzig vs Hertha Berlin

Levante sebenarnya mencatatkan kemenangan 1-0 atas Madrid ketika kedua tim terakhir kali bertemu pada Februari, dengan Jose Luis Morales tampil sebagai pemenang di menit ke-79 pertandingan.

Madrid, seperti yang disebutkan, telah mengumpulkan tujuh poin dari sembilan yang tersedia musim ini, yang membuat mereka berada di posisi ketiga dalam klasemen menuju set pertandingan berikutnya.

Sang juara bertahan membuka pertahanan gelar mereka dengan hasil imbang 0-0 di Real Sociedad tetapi telah menang dalam dua pertandingan terakhir melawan Real Betis dan Real Valladolid.

Pasukan Zinedine Zidane benar-benar menganggap Valladolid kesulitan untuk dihancurkan di ibu kota pada Rabu malam, tetapi Vinicius Junior keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan di menit ke-65.

Los Blancos akan mencari kemenangan lain pada hari Minggu menjelang jeda internasional, terutama mengingat bahwa ada pertandingan liga dengan Barcelona di Camp Nou di depan mata.

Dampak finansial dari dampak virus korona membuat Madrid tidak dapat menghasilkan banyak uang musim panas ini, dan ada banyak tekanan pada mereka di klub untuk tampil.

Levante akan kembali tanpa servis Hernani karena cedera, sementara Cheick Doukoure juga tidak mungkin tersedia, tetapi tim tuan rumah dalam kondisi yang baik ketika datang ke absen.

Morales bisa kembali bergabung dengan Gonzalo Melero di sepertiga akhir lapangan, meskipun tampaknya Roger Marti akan kembali ke starting XI untuk bermitra dengan sang penyerang.

Pasukan Lopez tampil mengesankan dalam kekalahan di Sevilla, yang berarti bahwa sebagian besar pemain XI harus kembali tampil di sini, dengan Nemanja Radoja dan Nikola Vukcevic akan beroperasi di lini tengah.

Adapun Madrid, Dani Carvajal menghadapi dua bulan absen karena cedera lutut, yang berarti bahwa Alvaro Odriozola akan mempertahankan posisinya di bek kanan untuk pertandingan hari Minggu.

Eden Hazard juga mengalami kemunduran karena cedera dan akan kembali absen, tetapi Eder Militao bisa mengatasi masalah ototnya untuk tampil.

Mariano Diaz masih di sela-sela pemulihan dari operasi amandel, sementara Toni Kroos tampaknya akan absen, dengan pemain internasional Jerman itu berjuang untuk mengatasi masalah otot.

Diharapkan akan ada perubahan dari pertandingan melawan Valladolid, dengan Marco Asensio dan Vinicius sebagai starter, sementara Ferland Mendy harus menggantikan Marcelo sebagai bek kiri untuk sang juara.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Levante: Fernandez; Putra, Duarte, Vezo, Tono; Bardhi, Radoja, Vukcevic, Campana; Morales, Roger Marti

Real Madrid: Courtois; Odriozola, Varane, Ramos, Mendy; Casemiro, Modric, Valverde; Vinicius, Benzema, Asensio