banner 700250

Prediksi Pertandingan Cadiz vs Granada

oleh -359 views

ATJEHDAILY – Cadiz yang baru dipromosikan akan berusaha untuk melanjutkan awal yang solid mereka untuk musim La Liga 2020-21 ketika mereka menyambut Granada di Estadio Ramon de Carranza pada Minggu malam.

Pasukan Alvaro Cervera akan memasuki pertandingan setelah sukses 1-0 di Athletic Bilbao, sementara Granada kalah 6-1 di Atletico Madrid dalam pertandingan liga terakhir mereka pada 27 September.

Cadiz finis kedua di Divisi Segunda musim lalu untuk memastikan kembali ke level sepakbola ini untuk pertama kalinya sejak terdegradasi pada akhir kampanye 2005-06.

Sisi yang baru promosi membuka musim mereka dengan kekalahan kandang 2-0 dari Osasuna tetapi menempatkan tiga poin di papan delapan hari kemudian dengan mengalahkan Huesca 2-0 di tandang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia : AC Milan vs AS Roma

Kekalahan lain menyusul di kandang sendiri dari Sevilla akhir pekan lalu, tetapi tim asuhan Alvaro akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 yang luar biasa di Athletic pada Kamis, yang ditentukan oleh gol bunuh diri dari Unai Lopez.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Champions: Liverpool vs Midtjylland

Cadiz sibuk selama jendela transfer musim panas ini, merekrut pemain-pemain seperti Alvaro Gimenez, Choco Lozano dan Ivan Alejo, sementara striker berpengalaman Alvaro Negredo juga bergabung dengan klub dengan status bebas transfer.

Granada, sementara itu, mengalami awal musim yang sangat sibuk karena keterlibatan mereka di babak kualifikasi Liga Europa.

Pasukan Diego Martinez finis di urutan ketujuh di liga papan atas Spanyol musim lalu, yang terbukti menjadi posisi tertinggi mereka di level sepakbola ini sejak 1973-74, dan mereka telah berhasil melaju ke babak grup Liga Europa.

Memang, kemenangan atas Teuta Durres dan Lokomotivi Tbilisi di babak kualifikasi diikuti oleh keberhasilan 3-1 di Malmo pada babak playoff pada Kamis malam, memastikan bahwa mereka akan lolos ke turnamen utama.

Granada juga membuat awal yang solid untuk musim liga mereka, mengambil enam poin dari sembilan yang tidak tersedia dengan mengalahkan Athletic dan Alaves dalam dua pertandingan pembukaan mereka.

Bisa dikatakan, El Grana dipukul enam kali oleh Atletico di Wanda Metropolitano dalam pertemuan liga terakhir mereka, dengan Luis Suarez membintangi tim Diego Simeone selama debutnya.

Cadiz akan kembali tanpa jasa Luismi Quezada karena cedera lutut jangka panjang, sementara Carlos Akapo dan Negredo keduanya diskors menyusul kartu merah mereka melawan Athletic terakhir kali.

Marcos Lopez bisa datang ke samping sebagai pengganti Akapo, tetapi diperkirakan tidak akan banyak perubahan lain dari tim yang secara impresif menang di San Mames dengan sembilan pemain.

Memang, Lozano harus kembali memimpin serangan dengan dukungan dari Alex, dengan Isaac Carcelen dan Filip Malbasic kemungkinan besar akan mempertahankan posisi mereka di area yang luas.

Adapun Granada, Quini dan Neyder Lozano tetap di sela-sela karena cedera otot, tetapi tim tamu tidak mengambil kekhawatiran baru dalam kemenangan Kamis atas Malmo.

Kenedy, Jorge Molina dan Dimitri Foulquier semuanya keluar dari bangku cadangan pada Kamis dan berusaha untuk menjadi starter, tetapi Martinez diperkirakan tidak akan membuat terlalu banyak perubahan.

Yangel Herrera tampil luar biasa untuk El Grana pada tahap awal musim dan harus kembali bermain di lini tengah, dengan striker berpengalaman Roberto Soldado akan memimpin serangan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Cadiz: Ledesma; Lopez, Jimenez, Cala, Espino; Carcelen, Fernandez, Jonsson, Malbasic; Alex; Lozano

Granada : Silva; Diaz, Duarte, Sanchez, Neva; Puertas, Montoro, Gonalons, Herrera, Machis; Soldado